Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Harus Lakoni Adegan Mencium Kening Natasha Wilona, Abun Sungkar Mengaku Malu Tapi Senang

Senin, 18 Juli 2022 22:15 WIB
Harus Lakoni Adegan Mencium Kening Natasha Wilona, Abun Sungkar Mengaku Malu Tapi Senang
Natasha Wilona - Abun Sungkar ©WeTV

Kapanlagi.com - Aktor muda yang sedang naik daun, Abun Sungkar mendapat adegan mencium kening Natasha Wilona dalam serial DIKTA & HUKUM. Saat melakukan adegan tersebut, Abun mengaku grogi. Saking groginya, adegan sederhana tersebut sampai diulang berkali-kali.

"Lumayan lah sampai 2 kali diulang. Eh, 4-5 kali, " kata Abun Sungkar malu-malu saat jumpa pers Serial WeTV Original DIKTA & HUKUM di Jakarta, Senin (18/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Ada dalam Skenario

Gambar

Menurut lelaki kelahiran 12 Juni 2003 ini, adegan mencium kening Natasha Wilona tak ada dalam skenario. Oleh karena itu, ia pun kaget saat sutradara memintanya melakukan adegan tersebut.

"Sebenarnya adegan itu spontan, nggak ada di skenario ya. Agak kaget juga. Tapi ya senang juga," tuturnya disambut tawa rekan-rekannya.

2. Malu Banget dan Ingin Cepat Selesai

Lebih lanjut, Abun Sungkar mengaku saat melakukan adegan tersebut, dirinya sama sekali tak berpikir bahwa itu adalah kesempatan untuk mencium Natasha Wilona. Sebaliknya, ia justru ingin momen itu segera selesai.

"Nggak berpikir ini adalah kesempatan mencium Wilona. Malah saat itu mikirnya biar cepet selesai. Pas pertama take cium, langsung kabur nggak dilamain-lamain. Soalnya malu," kata Abun Sungkar.

Dalam serial DIKTA & HUKUM, Abun berperan sebagai Seno, sedangkan Natasha Wilona berperan sebagai Nadhira. Juga ada banyak bintang lain seperti Ajil Ditto sebagai Dikta dan Yoriko Angelina sebagai Alea. Penasaran dong sama adegan Abun cium kening Wilona? Serial ini akan tayang di WeTV mulai tanggal 29 Juli 2022 mendatang.