Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Harusnya Udah Sah Jadi Suami Istri, Ini 8 Potret Liburan Immanuel Caesar Hito & Felicya Angelista bak Bulan Madu

Senin, 24 Agustus 2020 12:11 WIB
Harusnya Udah Sah Jadi Suami Istri, Ini 8 Potret Liburan Immanuel Caesar Hito & Felicya Angelista bak Bulan Madu
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista (credit: Instagram.com/hitocaesar/)

Kapanlagi.com - Pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang harusnya dilaksanakan di bulan ini memang harus ditunda sementara waktu karena pandemi corona covid-19. Meski begitu keduanya pun tampak ikhlas menerima situasi tersebut dengan memperingati tanggal pernikahan yang mestinya sudah sah jadi suami istri saat liburan di Bali.

Pasangan selebriti Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista memang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Keduanya lalu memutuskan membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan yang direncanakan sudah resmi jadi suami istri di bulan Agustus 2020.

Namun sayangnya rencana tersebut harus ditunda sementara waktu karena adanya pandemi corona covid-19. Meski harus ditunda, baik Feli dan Hito tampak sudah ikhlas menerima dan saling memberi dukungan satu sama lain. Melakukan liburan bareng ke sejumlah tempat wisata menjadi pilihan keduanya menghabiskan waktu bersama untuk mempererat hubungan mereka.

Bukan hanya itu saja, Immanuel Caesar Hito bahkan membuat tato temporary untuk mengungkapkan perasaannya lantaran harus menunda menikah karena pandemi corona. Warganet pun memberikan dukungan dan semangat untuk pasangan muda ini melalui akun sosial media mereka. Momen manis liburan bareng pun diunggah keduanya yang sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

1. Liburan ke Bali

Gambar

Bak melepas perasaan keduanya yang harusnya sudah resmi jadi suami istri di bulan ini, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista melakukan liburan ke sejumlah tempat. Salah satunya Pulau Bali yang menjadi pilihan mereka untuk berlibur.

Berbagai momen manis keduanya saat liburan juga diunggah melalui akun Instagram masing-masing yang memperlihatkan wajah bahagia mereka seperti potret ini. Tak ayal kebersamaan keduanya tersebut memang kerap membuat warganet terbawa perasaan sebab selalu romantis dan langgeng.

2. Tunda Menikah

Gambar

Adanya pandemi corona covid-19 memang cukup banyak memberi dampak pada kehidupan setiap orang. Termasuk Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang harus rela sementara waktu menunda peresmian hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun situasi tersebut tak membuat hubungan keduanya goyah dan saling memberi dukungan satu sama lain lewat akun Instagram pribadi mereka.

"SAH!!! (mestinya) hehehhee Tuhan punya rencana yg terbaik.. semestinya hari ini kita ada di gedung pernikahan kita nyambut tamu-tamu undangan kita hehehe," tulis Immanuel Caesar Hito seperti dalam caption @hitocaesar.

3. Ikhlas Menerima Penundaan Nikah

Gambar

Meski tak dapat menutupi rasa kecewa lantaran harus menunda menikah, baik Hito dan Feli tampak sudah ikhlas menerima situasi tersebut. Bukan hanya itu saja, keduanya juga tak lupa mengungkap rasa syukur dan suka cita atas apapun yang terjadi. Ungkapan manis ini pun disampaikan Feli melalui akun Instagramnya yang sukses membuat publik baper.

"Makasih sayangku @hitocaesar selalu bikin aku ketawa.. selalu ajarin aku untuk mengucap syukur dan bersukacita apapun keadaan kita dan aku juga seneng selalu bisa lewatin apapun sama-sana hihi," tulis Felicya Angelista seperti dalam caption @felicyangelista_.

4. Habiskan Waktu Bersama

Gambar

Menghabiskan waktu bersama untuk memperkuat hubungan dilakukan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista seperti sejumlah potret unggahan di akun pribadinya. Bukan hanya itu saja, Hito juga mengungkapkan jika penundaan sementara pernikahannya tersebut menjadi momen waktu kebersamaan mereka sebagai tunangan.

"Gapapa itung-itung banyak-banyakin waktu bareng sebagai tunangan hohoo.. dibawa bersyukur aja yaa luv @felicyangelista_," tulis Immanuel Caesar Hito lagi seperti dalam caption.

5. Ungkapkan Perasaan Lewat Tato Temporary

Gambar

Bak mengungkapkan perasaannya karena menunda menikah di tanggal 22 Agustus 2020 kemarin, Immanuel Caesar Hito bahkan membuat sebuah tato temporary di punggungnya. Sebab diungkapkan Hito ia rupanya takut dengan jarum apabila membuat tato permanen.

Tato bertuliskan kalimat manis tersebut memang sukses mengundang perhatian warganet. Tak sedikit juga dari mereka memberikan dukungan untuk pasangan muda selebriti ini yang selalu romantis dan langgeng.

"Terima kasih corona, gara-gara lo gw jadi bikin tatto ini.. (tenang guys ini cuma temporary, gw takut jarum," lanjut Hito.

6. Selalu Romantis

Gambar

Seperti diketahui jalinan hubungan asmara Hito dan Feli memang sudah lama terjalin sejak tahun 2013 silam. Meski sudah 7 tahun, namun keromantisan hubungan keduanya tampak tak pernah pudar dan makin erat satu sama lain. Terlebih kini keduanya telah serius membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan yang pastinya dinantikan tiap pasangan. Mengabadikan momen romantis saat liburan di Bali tak lupa Hito dan Feli lakukan seperti potret ini.

7. Punya Cara Menikmati Kebersamaan

Gambar

Tak hanya dikenal selalu romantis dan langgeng, pasangan muda ini juga dikenal kocak dan kerap membuat parodi ala drakor di akun sosial media pribadinya. Berbagai video kekocakan keduanya tersebut kerap mengundang gelak tawa dari warganet yang sukses terhibur dengan tingkah lucu mereka.

8. Seru Momen Liburan Berdua

Gambar

Berbagai keseruan liburan keduanya pun terlihat dalam sejumlah potret unggahan pribadi mereka. Tak hanya seru, liburan tersebut juga dilengkapi dengan canda tawa keduanya yang terlihat dalam setiap momen. Rasa sedih pun diungkapkan oleh Felicya Angelista saat liburan keduanya harus berakhir seperti story di akun Instagramnya yang memperlihatkan kepulangan mereka dari Bali.

Nah itulah 8 potret liburan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista, ungkapkan perasaan lewat tato temporary yang harusnya udah sah jadi suami istri. Gimana menurut kalian KLovers?