Hasil Test Covid-19 Negatif, Dwi Sasono Jalani Assessment untuk Permintaan Rehabilitasi

Tyssa Madelina   | Rabu, 03 Juni 2020 21:10 WIB
Hasil Test Covid-19 Negatif, Dwi Sasono Jalani Assessment untuk Permintaan Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Dwi Sasono sudah menjalani assessment di BNNK Jakarta Selatan pada hari Selasa (02/06/2020) kemarin. Ini merupakan permintaan rehabilitasi yang diajukan pihak Dwi Sasono. Hasilnya nanti akan menentukan apakah dirinya dapat direhabilitasi atau tidak.

"Untuk DS sendiri kemarin sudah dilaksanakan assessment oleh BNNK. Untuk Hasil kita masih menunggu," ujar Kombes Pol Budi Sartono di Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

1 dari 2 halaman

1. Hasilnya Baru Keluar Minggu Depan

Menurut Kombes Pol Budi, hasil assessment tersebut baru akan keluar maksimal satu minggu ke depan. Ia juga berjanji akan mengabari awak media terkait hal itu.

"Kalau hasil sudah keluar baru kita akan sampaikan lagi kepada rekan-rekan (media). Kira-kira seminggu. Maksimal satu minggu bisa lebih cepat kita tunggu hasilnya," kata Kombes Pol Budi Sartono.

2 dari 2 halaman

2. Jalani Rapid Test Covid-19

Tak berhenti sampai di situ, suami Widi Mulia itu juga sudah menjalani rapid tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Saat ini dirinya dalam keadaan sehat.

"Tersangka DS pun tadi kita laksanakan rapid test untuk Covid-19 dan hasilnya memang negatif ya. Kondisinya sehat," tutupnya.

Seperti diketahui, aktor Dwi Sasono diamankan atas penyalahgunaan narkoba sejak tanggal 26 Mei lalu. Ia ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 16 gram di kediamannya sendiri di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah