Hati Belum Bisa Memaafkan, Dewi Perssik Tolak Berdamai Dengan Keponakan

Rahmi Safitri | Kamis, 01 November 2018 07:50 WIB
Hati Belum Bisa Memaafkan, Dewi Perssik Tolak Berdamai Dengan Keponakan

Kapanlagi.com - Perseteruan antarkeluarga sedang melanda Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Keributan ini bermula ketika keinginan sang keponakan ingin menjadi seorang artis harus gagal karena produser menolak Meldi yang punya mimpi sebagai penyanyi.

Harapan tinggi untuk menjadi penyanyi lewat bantuan tantenya sendiri justru berujung pertikaian keduanya. Dewi menganggap keponakannya telah melakukan fitnah. Dirinya pun bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris mantap melayangkan somasi dengan aduan pencemaran nama baik kepada Rosa Meldianti pada Sabtu (27/10) lalu.

Bahkan, mantan istri Saipul Jamil ini menolak berdamai dengan keponakannya sendiri walaupun ibunda dari Meldi ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan. Apa alasan Dewi menolak?

1 dari 2 halaman

1. Depe Belum Bisa Terima

"Iya orangtuaku bilang mereka mau minta maaf dalam arti, mereka ingin kekeluargaan. Cuma sayanya masih belum bisa terima. Ya hukum tetap berjalan. Karena segala sesuatu yang aku lakukan dan aku sudah punya kuasa hukum, berarti aku harus konsultasi sama Bang Hotman. Saya nggak boleh gegabah dalam mengambil sebuah keputusan kan," ungkap Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Sadar tengah terbakar emosi, penyanyi dangdut yang juga aktris ini terus berkonsultasi dengan Hotman Paris. Selain sebenarnya ingin menjadi seorang pemaaf, namun rasanya masih terasa sulit baginya untuk melakukan hal mulia tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Hati Belum Bisa Memaafkan

Hati Belum Bisa Memaafkan Dewi Perssik saat bicarakan keponakan © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono
"Kalau ditanya damai, saya tuh, hati saya tuh malah kepengin jadi manusia yang bisa memaafkan. Sekarang ini hati saya belum bisa memaafkan. Terus saya harus bagaimana? Saya harus seperti apa kalau nggak bisa?" imbuhnya.

Wanita yang biasa disapa Depe ini pun bilang kalau Hotman berusaha membuatnya tenang. "Kalau saya bilang nggak bisa, berarti saya harus siap. Saat ini kondisinya bang Hotman lagi ngademin hati saya mulu nih, apa yang harus saya lakukan," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


↑