Hati-Hati, Ada Ki Kusumo Palsu Yang Sudah Banyak Makan Korban

Natanael Sepaya | 14 November 2017, 16:15 WIB
Hati-Hati, Ada Ki Kusumo Palsu Yang Sudah Banyak Makan Korban

Kapanlagi.com - Nasib malang lagi-lagi dialami oleh salah satu aktor sekaligus paranormal Ki Kusumo. Yap, pasalnya belum lama ini nama Ki Kusumo kembali terseret atas sebuah kasus tindak penipuan.

Hal tersebut pun diketahui dari pengakuan seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat. Perempuan tersebut mengaku telah mentransfer sejumlah uang kepada orang yang mengatasnamakan dirinya.

"Wanita (itu) bilang ke saya sudah mentransfer sejumlah uang ke orang yang bernama Ki Kusumo, tapi saya tidak menerima dan tidak pernah komunikasi dengan perempuan itu," ucap Ki Kusumo, Senin, (13/11) malam.

Bukan pertama kali terjadi, Ki Kusumo pun ingin menghimbau masyarakat agar terhindar menjadi korban penipuan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBukan pertama kali terjadi, Ki Kusumo pun ingin menghimbau masyarakat agar terhindar menjadi korban penipuan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kasus semacam itu dikatakan Ki Kusumo bukanlah hal yang pertama kali. Untuk itu, lelaki kelahiran 17 Februari 1974 ini ingin menghimbau masyarakat agar tak menjadi korban penipuan selanjutnya yang mengatasnamakan dirinya.

Salah satu hal agar tidak tertipu, paranormal yang juga produser itu menegaskan kalau dirinya hanya melayani masyarakat yang datang ke tempatnya praktik di daerah Jatiasih, Bekasi. "Saya tidak buka praktik di daerah lain," jelasnya.

Hingga kini, Ki Kusumo masih mencari tahu kenapa namanya sering dicatut untuk melakukan tindak penipuan. "Mungkin saya eksis dan terbukti ampuh," pungkasnya seraya mengakhiri obrolan.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli