Haykal Kamil Ternyata Sempat Tak Percaya Saat Mendengar Kabar Cecep Reza Meninggal

Kistin Septiyani | Rabu, 20 November 2019 14:31 WIB
Haykal Kamil Ternyata Sempat Tak Percaya Saat Mendengar Kabar Cecep Reza Meninggal

Kapanlagi.com - Rasa duka dan kehilangan akan sosok Cecep Reza ternyata tak hanya dirasakan oleh keluarga, tapi juga para sahabatnya juga turut merasakan hal yang sama. Seperti yang dirasakan Haykal Kamil, sebelumnya ia sempat mengaku tak percaya dengan kabar bahwa Cecep Reza meninggal.

"Awalnya saya tahu kabar ini dari instagram, terus dapat DM kan eh ternyata tentang Cecep meninggal. Nggak percaya kan awalnya, terus saya coba cari informasi sampai nelepon tempat satenya dia dan ternyata benar," ungkap Haykal Kamil saat ditemui di rumah duka kawasana Rawamangun, Jakarta Timur, (19/11) Selasa malam.

1 dari 2 halaman

1. Lama Tak Bertemu

Pria 28 tahun ini mengaku sudah lama tak bertemu bahkan berhubungan dengan pemeran Bombom di sinetron BIDADARI tersebut. Ketika mendapat informasi dan setelah konfirmasi dari pihak keluarga, Haykal pun bergegas untuk datang ke Pemakaman karena ia mendapat kabar jenazah Cecep akan dikebumikan malam itu juga.

"Saya udah lama banget nggak bertemu sama almarhum, bahkan kontakan aja jarang bisa dibilang nggak pernah juga, awal dapat kabar kan saya langsung ke TPU karena infonya bakal dikubur malam ini, tapi nggak jadi makanya ini saya langsung ke rumah duka," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Tak Percaya

Bagi Haykal, kehilangan sosok Cecep meninggalkan luka yang mendalam untuknya, terlebih hubungan antara keduanya cukup baik. Tak lupa Haykal Kamil berdoa untuk Cecep dan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

"Gimana ya, sampai sekarang aku masih percaya nggak percaya, tapi mau gimana lagi ajal nggak ada yang tahu semoga aja Cecep tenang di sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tutupnya.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑