Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Healingnya Beda dari Kebanyakan Seleb Wanita, Ini 7 Potret Prisia Nasution, Asri Welas dan Poppy Sovia Jajal Motor Trail - Damage Banget

Selasa, 04 Oktober 2022 18:33 WIB
Healingnya Beda dari Kebanyakan Seleb Wanita, Ini 7 Potret Prisia Nasution, Asri Welas dan Poppy Sovia Jajal Motor Trail - Damage Banget
Poppy Sovia dan Prisia Nasution (Credit: Instagram/prisia/popsovia)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Prisia Nasution, Asri Welas, dan Poppy Sovia terlihat menghabiskan waktu bersama. Ketiga aktris perempuan itu pun mencuri perhatian lewat aksi naik motor trail.

Ya, mereka bertiga menyebutnya sebagai healing setelah syuting. Berbeda dengan orang kebanyakan yang mencari tempat tenang, mereka bertiga memilih untuk menaklukan medan ekstrem. Meski jatuh berkali-kali, ekspresi bahagia tetap terpancar di wajah mereka.

Nah, seperti apa potret Prisia Nasution, Asri Welas dan Poppy Sovia jajal motor trail di medan yang ekstrem? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Prisia Nasution, Asri Welas dan Poppy Sovia

Gambar

Poppy Sovia membagikan video rangkuman saat naik motor trail bareng Asri Welas dan Prisia Nasution. Poppy Sovia memang dikenal sebagai salah satu seleb wanita yang memiliki hobi pada motor. Sebelumnya, dia memang sering mengunggah aktivitasnya bersama motor kesayangan di Instagram.

"Kalo udah nemu libur, langsung Gass!! Bersama teman-teman setia ceria," tulis Poppy Sovia.

2. Healing Setelah Syuting

Gambar

Pada video tersebut, Poppy Sovia menyebut kegiatan naik motor trail bersama itu sebagai healing setelah syuting. Seperti Poppy Sovia, Prisia Nasution juga menjadi seleb wanita yang memiliki ketertarikan pada motor. Sesekali, dia juga membagikan kegiatan naik motor di Instagram.

3. Beda dari Orang Kebanyakan

Gambar

Asri Welas juga menjadi salah satu seleb yang memiliki hobi olahraga. Naik motor trail bisa dibilang sebagai hobi yang tak banyak dilakukan wanita. Namun, kali ini Asri Welas berkesempatan naik motor trail bersama teman-temannya. Kebahagiaannya pun diungkapkan melalui caption di Instagram.

"WOHOOOOOO seruuuuuu "TRABASSS GIRLSSSS" Cewe-cewe "WORK HARD PLaY HARD" Asikkkknya bareng @popsovia & @prisia GiRLS DAY OUT banget sangatttt me time untuk Asri Welas," tulis Asri Welas.

4. Jajal Motor Trail di Jalur Ekstrem

Gambar

Tak tanggung-tanggung, Prisia Nasution, Asri Welas, dan Poppy Sovia jajal motor trail di jalur ekstrem. Julukan sebagai "TRABAS GIRLS" tampaknya memang cocok disematkan kepada mereka yang berani menerjang jalur berbahaya, seperti sungai dan tanjakan.

5. Gayanya Damage Banget

Gambar

Gaya ketiga perempuan ini juga disebut damage banget. Tentu mereka memakai baju aman. Dilengkapi dengan pelindung dada, tangan, lutut, serta sepatu dan helm. Saat istirahat, mereka pun sempat bersantai dan berjoget. Tak ada raut ketakutan atau kelelahan di wajah mereka.

6. Sering Jatuh

Gambar

Jatuh saat naik motor trail di jalur ekstrem bukanlah hal yang aneh. Hal itu pula yang dialami Prisia Nasution, Asri Welas, dan Poppy Sovia. Asri Welas mengungkapkan bahwa mereka menerjang apa pun tanpa bimbang dan ragu.

"Menerjang apapun di depan tanpa bimbang dan ragu walaupun jadi deket banget sama sawah, jurang dan pohon pisang karena jatuh terus," ungkap Asri Welas di kolom caption.

7. Terbayar dengan Pemandangan Indah

Gambar

Perjuangan mereka dalam menaklukan jalur ekstrem pun terbayar setelah mendapatkan pemandangan indah. Mereka terlihat bersantai di atas motor dengan background bukit yang hijau.

"Terbayar sama pemandangan kaya gini," tulisnya pada video tersebut.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Prisia Nasution, Asri Welas, dan Poppy Sovia jajal motor trail di jalur ekstrem.