Heboh Artis Pamer Saldo Rekening, Ini Komentar Syahrini

Tyssa Madelina | Selasa, 26 November 2019 17:10 WIB
Heboh Artis Pamer Saldo Rekening, Ini Komentar Syahrini

Kapanlagi.com - Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air lagi dihebohkan dengan konten pamer saldo rekening. Sederet selebritis, mulai dari Ria Ricis sampai Nikita Mirzani ditodong untuk memamerkan pencapaiannya di muka publik.

Gara-gara hal itu pula, tak sedikit artis yang merasa kontra dengan konten tersebut. Nafa Urbach dan Tamara Bleszynski adalah dua di antara seleb yang merasa kalau konten pamer saldo rekening sama sekali tidak berfaedah.

Melihat dua kubu yang menanggapi soal isu pamer saldo ATM, Syahrini ternyata punya pendapat sendiri. Kira-kira apa ya komentarnya?

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Syahrini

Melihat viral para rekan seleb memamerkan saldo rekening di Youtube, ternyata Syahrini mengaku sudah tahu soal hal itu. Akan tetapi, ia enggan mengomentari sikap orang lain.

"Saya nggak mau komentarin soal orang lain," tegasnya, saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Apa Kata Uya Kuya?

Uya Kuya membuat sebuah trend baru di kanal Youtube lewat konten bedah saldo ATM artis. Setelahnya, sederet Youtuber maupun artis lain mulai ikut-ikutan melakukannya. Padahal, konten bedah saldo ATM itu sendiri menuai kritik besar-besaran.

Uya sendiri tak mau ambil pusing meski kontennya dikritik banyak pihak. Alasannya, video postingan Uya terbukti sukses jadi trending, yang artinya memang banyak orang yang ingin nonton.

"Itu (trending) tandanya kan orang suka nonton. Berarti kan Youtube ini gini, orang nonton Youtube kan nggak gratis ya. Orang nonton Youtube itu pakai kuota, artinya dia ngeklik apa yang mau dia tonton. Sama saja kita ke restoran mau beli nasi goreng, dia ngeluarin duit buat beli nasi goreng. Ada yang sukanya gado-gado, ya dia beli gado-gado. Sesimple itu saja," ungkap Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

(kpl/apt/tmd)


↑