Heboh Dituding Pakai Kalung Salib, Luna Maya Kalem Beri Klarifikasi dan Dibela Netizen

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 17 Januari 2020 16:11 WIB
Heboh Dituding Pakai Kalung Salib, Luna Maya Kalem Beri Klarifikasi dan Dibela Netizen

Kapanlagi.com - Baru-baru ini netizen heboh dengan postingan Luna Maya di Insta Story. Dalam salah satu unggahan video endorse, Luna tampak memakai sebuah kalung yang bentuknya disebut seperti salib.

Melihat hal ini, beberapa follower Luna langsung bereaksi dan membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan, benarkah kalung itu adalah salib. Karena jika iya, mereka menyayangkan lantaran Luna adalah seorang Muslim.

 

1 dari 2 halaman

1. Kalung Pedang

Kalung Pedang © instagram.com/lunamaya
Meski kolom komentarnya sudah ramai dengan puluhan pertanyaan mengenai kalung yang ia kenakan, namun Luna tetap santai. Ia mengunggah video pendek di Insta Story dan menulis sebuah keterangan pendek.

"PS: Kalung pedang," tulisnya.

Ini menjadi klarifikasi dari Luna bahwa liontin kalung yang ia kenakan bukanlah salib seperti yang diduga banyak orang. Dengan posisi kalung yang menumpuk, bentuk pedang kecil itu memang seolah seperti salib karena bagian ujung bawahnya tidak terlihat. Namun Luna menegaskan bahwa kalung yang ia pakai berliontin pedang.

2 dari 2 halaman

2. Dibela Netizen

Dibela Netizen © instagram.com/lunamaya
Tudingan dari netizen yang menyebut Luna memakai kalung salib ini kemudian memancing pro kontra di kalangan follower sang aktris. Tidak sedikit yang membela Luna dan menjelaskan bahwa liontin itu adalah sebuah pedang.

Penjelasan dari netizen ini kemudian dibalas oleh Luna dengan emoticon mengatupkan tangan yang di Indonesia menjadi tanda terima kasih dan permintaan maaf. Ia tidak membalas komentar lain, hanya mereply di komentar yang satu ini.

Dengan penjelasan singkat Luna, akankah pro kontra mengenai liontin ini akan berakhir? Semoga begitu ya KLovers.

(kpl/phi)


↑