Heboh Foto Masa Muda Titiek Puspa, Cantik Banget Dibilang Mirip Isyana Sarasvati Hingga Jessica Mila

Kamis, 14 Mei 2020 20:35 WIB
Heboh Foto Masa Muda Titiek Puspa, Cantik Banget Dibilang Mirip Isyana Sarasvati Hingga Jessica Mila

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Titiek Puspa. Meski usianya saat ini sudah menginjak 82 tahun, namun beliau masih begitu cantik, awet muda dan segar. Tak heran jika akhirnya banyak yang begitu terinspirasi pada pelantun lagu Kupu-Kupu Malam tersebut.

Nah jika di usia 82 tahun saja kecantikannya masih terpancar jelas, bisa bayangin nggak seperti apa beliau ketika masih muda dulu? Mungkin banyak dari kalian yang bahkan masih belum lahir ketika wanita yang akrab disapa Eyang itu di masa-masa kejayaannya sebagai seorang penyanyi.

Nah belum lama ini, seorang pengguna Twitter membagikan foto masa muda dari Eyang Titiek. Hasilnya? Netizen pun langsung heboh bukan main!

1 dari 3 halaman

1. Foto Masa Muda Titiek Puspa

Foto Masa Muda Titiek Puspa Credit: Twitter/picsartso
Tak diketahui berapa usia Eyang Titiek pada foto tersebut. Namun wajahnya terlihat masih begitu kencang dan muda banget. Bahkan sang pengunggah fotonya pun mengaku jatuh hati.

Berbagai pujian pun datang dari netizen mengenai foto masa muda Eyang Titiek. Bahkan beberapa dari mereka membandingkannya dengan sosok Isyana Sarasvati hingga Jessica Mila.

Foto masa muda Titiek Puspa versi HD / Credit: Twitter - Dawndy_Foto masa muda Titiek Puspa versi HD / Credit: Twitter - Dawndy_

Kalau menurut KLovers lebih mirip siapa?

2 dari 3 halaman

2. Jadi Gudang Penyakit

Jadi Gudang Penyakit
Belum lama ini, Eyang Titiek diundang untuk jadi bintang tamu di Podcast channel Youtube Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu, Ia bercerita banyak mengenai rahasia hidupnya yang tetap penuh dengan semangat di usia senja.

Namun di balik sosoknya yang ceria, ternyata Titiek Puspa juga sering banget sakit loh. Hanya saja, Ia memang tak pernah mengumbarnya untuk konsumsi publik. Deddy pun terkejut ketika mendengar cerita tersebut.

"Kalau mau tahu, saya itu gudang penyakit. Tapi saya tahu Tuhan memberikan sesuatu ada maunya. Kalau beliau memang menginginkan saya hidup, walaupun banyak penyakit, ya itu (penyakit) pergi lagi," ungkap Titiek Puspa, seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube Deddy Corbuzier.
3 dari 3 halaman

3. Ganti Nama 3 Kali

Saking seringnya sakit, ketika kecil dulu beliau sempat beberapa kali ganti nama. Memang ada beberapa orang yang percaya jika mengganti nama anak adalah satu cara untuk memutus rantai penyakit.

"Dari kecil aja nama saya diganti 3 kali, gara-gara sakit terus. Sakit, Kadarwati, diganti Sudarwati, sakit lagi, diganti Sumarti, sakit lagi. Udah sakit-sakit terus akhirnya saya pakai nama Titik Puspa saja. Tapi masih sakit juga," kenangnya.

(kpl/gtr)