Heboh Foto Melet Taqy Malik, Salmafina Tak Merasa Tersindir

Rezka Aulia | Selasa, 12 Februari 2019 18:20 WIB
Heboh Foto Melet Taqy Malik, Salmafina Tak Merasa Tersindir

Kapanlagi.com - Sekedar unggahan biasa pun bisa jadi masalah untuk para selebriti. Ini yang  terjadi pada unggahan Taqy Malik tentang himbauan foto melet. Unggahan insta-story kontroversial ini dianggap sebuah sindiran Taqy untuk mantan istrinya, Salmafina Khairunnisa.

Suasana semakin panas saat selebgram Sarah Gibson membuat insta-story tandingan. Sahabat Salma ini menilai tak seharusnya Taqy membuat status yang diduga menyindir ini.

"Sebenarnya kalau itu aku tuh nggak tau dia menyindir siapa, cuma ya kenapa jadi heboh karena teman aku ini namanya Sarah Gibson ini. Dia kan seperti membalikkan si mantan suami aku itu, nah karena aku ngerasa temennya Sarah aku support dia dong," ujar Salma sambil terkekeh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Februari.

1 dari 2 halaman

1. Cara Taqy Salah

Cara Taqy Salah instagram.com/salmafinasunan
Salma dan Taqy sempat menikah namun sayang harus kandas dalam waktu yang relatif cepat. Setelah berpisah pun keduanya sempat terlibat perang statemen setelah bercerai.

"Selain karena teman aku juga mikirnya kayak ya kalo memang kamu mau ngasih tahu seseorang kasih tahu aja langsung. Aku sih lebih ke situ, cara dia seperti itu salah," ujar Salma menjelaskan.

2 dari 2 halaman

2. Cara Edukasi Salah

Salma tak menampik bahwa dirinya memang mengetahui unggahan mantan suaminya. Ia pun tahu Taqy berdalih memberi edukasi agar tidak semakin banyak yang meniru. Namun ia merasa langkah yang diambil Taqy kurang tepat.

"Kalau memang mau kasih tau kasih tau aja nggak harus dengan cara melet juga jadi menurut aku kurang tepat untuk sanggahan atau klarifikasi dia menurut aku kurang tepat. Aku kan nggak pernah foto melet, memang aku tau dia nyindir siapa aku tau," pungkas Salma.

 

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑