Heboh Franda Protes Fotonya Dipajang di Truk, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Guntur Merdekawan | Selasa, 05 November 2019 15:22 WIB
Heboh Franda Protes Fotonya Dipajang di Truk, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Kapanlagi.com - Belum lama ini, beberapa akun gosip Instagram mengunggah sebuah foto hasil screenshotan dari IG Story Franda. Pada foto itu, Franda terlihat melayangkan protes karena fotonya dipajang di bagian belakang dari sebuah truk.

Tak cuma foto Franda, pada gambar tersebut juga terdapat tulisan mutiara sebagai pemanisnya. Pada postingannya itu, Istri dari Samuel Zylgwyn ini tampak protes secara halus karena fotonya dipajang di truk tersebut.

"Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes, tapi itu anu kenapa harus pakai mukaku?" tulis Franda.

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Samuel Zylgwyn

Klarifikasi Samuel Zylgwyn © Instagram/frandaaa87
Gara-gara postingan akun gosip tersebut, Franda jadi dibanjiri kritikan oleh netizen. Banyak yang menyebut jika wanita asal Malang itu terlalu serius dan tak bisa diajak bercanda.

Padahal, ada fakta yang sebenarnya tak diketahui netizen mengenai IG Story Franda tersebut. Samuel sebagai suami pun mencoba meluruskan hal ini.

"Hai semua. Saya mau klarifikasi aja nih. Postingan IGS itu postingan lama ya. Kalo gak salah udah sekitar 2 tahunan yang lalu," tulis Samuel Zylgwyn.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Pernah Diberitakan di Masa Lalu

Sudah Pernah Diberitakan di Masa Lalu © Instagram/samuel_zylgwyn
Ya, postingan IG Story Franda itu sudah begitu lama, namun baru diposting ulang oleh akun gosip. Akhirnya postingan itu menggiring opini netizen untuk melemparkan kritikan. Terlebih lagi Franda belum lama ini memang sempat tersangkut berita negatif tentang kemarahannya ketika nama sang buah hati ditiru fans.

"Maksudnya pun bercanda juga, makanya dikasih emoticon lucu-lucuan. Dan lucunya dulu udah pernah jadi berita juga tapi dengan response positif karena memang tau kalo itu maksudnya becanda," tambahnya.

"Udah mau kasih tau itu aja biar enggak salah paham," tutup Samuel.

So, jangan salah paham sama Franda ya, KLovers!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑