Heboh #ILoveChallenge, Pendeta Ini Nyatakan Cinta di Depan Publik

Natanael Sepaya | 11 Maret 2015, 23:55 WIB
Heboh #ILoveChallenge, Pendeta Ini Nyatakan Cinta di Depan Publik

Kapanlagi.com - Meski hal yang lumrah, tapi mengungkapkan perasaan cinta pada orang yang kita cintai adalah hal yang nggak mudah, terutama untuk kebanyakan pria. Nah, karena itulah The Bride Story mengadakan tantangan bagi para kaum Adam untuk menyatakan perasaan mereka.

Yang jadi unik dari tantangan ini, orang yang mengikutinya harus mengungkapkan perasaan cinta pada orang yang mereka sayang di depan umum. Itu kenapa malam ini hashtag #ILoveChallenge lagi massive banget di dunia maya dan bikin heboh para netizen.

Coba saja kamu cek di beberapa akun sosmed yang kamu punya, pasti sejumlah orang bahkan publik figur seperti Christian Sugiono dan Glenn Alinskie mulai bermunculan. Tantangan unik dan berani ini pun ternyata sampai ke hati salah satu Pendeta kawula muda yang bersuara indah, Sidney Mohede.

Kamu berani nggak mengungkapkan perasaan pada orang yang kamu cintai seperti Sidney? ©instagram.com/sidmohede/Kamu berani nggak mengungkapkan perasaan pada orang yang kamu cintai seperti Sidney? ©instagram.com/sidmohede/

Yap, eks-frontman band rohani Giving My Best yang kini digantikan oleh Bams Samsons itu pun dengan berani menjawab tantangan ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Sidney Mohede mengungkapkan perasaannya pada sang Istri tercinta, Etha.

Dalam caption fotonya, Sidney mengatakan kalau 8 dari 10 pria di Indonesia atau bahkan di Asia, masih kurang gentle menyatakan perasaannya pada orang yang dia cintai. Sidney merasa bersyukur karena sang Istri jadi satu-satunya sosok di dunia yang tulus mencintai dan menerima semua kekurangannya.

Nggak butuh lama, para followers Sidney pun menyindir para pasangan dan teman-teman mereka untuk saling menyatakan cintanya seperti yang Sidney lakukan. Yang pasti, salut buat Sidney Mohede! Tetap hidup dalam Tuhan dan cintai keluarga termasuk semua orang di sekitarmu ya bro!

Jadi, kenapa masih harus cari hari spesial untuk katakan cinta? Ini waktunya tetapkan hati dan sikap demi orang yang kamu cintai guys. Selamat mencoba ya. (kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya