Heboh Kasur Irish Bella Seharga 350 Juta, Berlapis Emas 24 Karat & Bertabur Swarovski

Ayu Srikhandi | Rabu, 11 Desember 2019 11:45 WIB
Heboh Kasur Irish Bella Seharga 350 Juta, Berlapis Emas 24 Karat & Bertabur Swarovski

Kapanlagi.com - Netizen heboh mengetahui kalau kasur yang baru dibeli oleh Ammar Zoni dan Irish Bella berharga sampai Rp 350 juta. Penasaran nggak sih apa bedanya kasur biasa dengan yang bernilai sampai ratusan juta ini?

Setelah menilik langsung ke Sleep Center, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, kasur dengan merk Chattam & Wells The Throne ini memang tak hanya menawarkan kenyamanan tapi juga kemewahan. Mulai dari lapisan sutera, kain cashmere, hingga pinggiran kasur bertabur swarovski, dan logo yang berlapis emas 24 karat.

Ammar Zoni dan Irish Bella beli kasur Rp 350 juta. (credit: Aish TV YouTube channel)Ammar Zoni dan Irish Bella beli kasur Rp 350 juta. (credit: Aish TV YouTube channel)

 

1 dari 3 halaman

1. Berlapis Emas 24 Karat

Berlapis Emas 24 Karat Kasur yang Dibeli Irish Bella - Ammar Zoni © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Salah satu sales menjelaskan apa saja yang membuat kasur satu ini lebih mewah dari lainnya. Di bagian depan kasur, di mana terdapat logo brand Chattam & Wells ini dilapisi dengan emas 24 karat. Jadi jangan heran kalau harga Spring Air premium ini bisa mencapai Rp 350 juta dan sempat juga bikin Ammar Zoni cukup kaget saat membayar kasur yang diinginkannya dan sang istri ini.

Irish Bella dan Ammar Zoni memang langsung dibuat jatuh hati saat mencoba kasur tersebut. "Sayang, i like this. Guys, kayaknya aku mau beli kasur ini deh. Kasurnya enak banget," kata Ammar Zoni ke Irish Bella.

2 dari 3 halaman

2. Bertabur Swarovski

Bertabur Swarovski Kasur yang Dibeli Irish Bella - Ammar Zoni © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Sedangkan di salah satu lapisan kainnya dikelilingi oleh taburan Swarovski, menambah kesan classy dari kasur yang memang harganya nggak bisa dibilang murah ini. Bahkan karena punya kualitas tinggi, produk dari Spring Air International USA tersebut mendapatkan penghargaan 2016 International Bed of The Year lho!

Swarovski sendiri adalah sebuah brand kristal ternama asal Austria. Kristal satu ini memang menjadi salah satu lambang kemewahan karena memiliki kesan yang elegan.

3 dari 3 halaman

3. Lapisan Kain Mewah

Lapisan Kain Mewah Kasur yang Dibeli Irish Bella - Ammar Zoni © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Bisa dilihat sendiri kalau kasur satu ini setidaknya memiliki tujuh lapisan yang berbeda. Jadi, kasur yang menurut Irish Bella empuk banget ini memiliki lapisan kain sutra, satin, rambut kuda, suede, wol, dan juga cashmere.

Kain sutra yang halus tentu saja membuat lapisan atas kasur mewah ini jadi lebih nyaman. Sedangkan pemakaian kain berbahan rambut kuda memang umum pada kasur-kasur mewah, karena membantu menjaga suhu tubuh di kondisi nyaman, dan juga kasur berbahan rambut kuda ini bisa tahan sampai 100 tahun. Di dalamnya juga ada 10 ribu pocket untuk kenyamanan saat tidur, ini bisa menahan beban hingga 200 kg.

Melihat bagaimana produk premium dari Spring Air ini memakai bahan-bahan mewah berkualitas, sepertinya harga Rp 350 juta bukan berlebihan kan?

(kpl/pur/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑