Heboh Kasus Angeline, Shanty Takut Setengah Mati

Guntur Merdekawan  | 13 Juli 2015, 21:50 WIB
Heboh Kasus Angeline, Shanty Takut Setengah Mati
Kapanlagi.com - Kasus pembunuhan Angeline hingga kini terus jadi perbincangan publik tanah air. Pembunuhan berencana yang keji itu tentu membuat banyak orang, terutama para ibu lebih waspada untuk mengawasi buah hati mereka.

Hal itu juga terjadi pada Shanty yang kini memiliki dua momongan. Ia sangat berharap kejadian serupa tak akan pernah terjadi pada kedua anaknya tersebut.

"Saya ibu dari dua anak laki-laki. Jangan sampai terjadi sama anak-anak kita dan anak-anak lain," ujar Shanty ketika ditemui di Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (2/7).

Shanty akan lebih awasi kedua putranya karena kasus Angeline / KapanLagi® - Budy SantosoShanty akan lebih awasi kedua putranya karena kasus Angeline / KapanLagi® - Budy Santoso

Ketika pemberitaan mengenai pembunuhan Angeline ramai jadi headline di berbagai media massa beberapa waktu lalu, Shanty sempat merasa shock dan takut. Penyanyi berusia 36 tahun ini bahkan merasa seperti 'tercekik' lantaran ia juga memiliki dua putra yang masih balita.

"Takut setengah mati (dengar berita Angeline). Yang pertama saya takut penculikan dan child trafficking dan child abuse. Apalagi anak laki," sambung Shanty.

Saat ini pemeran film BERBAGI SUAMI itu akan lebih memberi perhatian lebih pada anak-anaknya. "Bukan nggak percaya (sama anak), tapi waspada harus ditingkatkan. Harus aware," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.