Heboh Nikah Sesama Jenis Legal, Ini Tanggapan Anji

Nadia Adibie | 01 Juli 2015, 07:10 WIB
Heboh Nikah Sesama Jenis Legal, Ini Tanggapan Anji
Kapanlagi.com - Belum lama ini dunia maya ramai membicarakan kebijakan pemerintah Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis.Beragam komentar pun muncul dari segala lini masyarakat, tak terkecuali seleb Tanah Air.

Nah, hal yang sama juga dirasakan oleh Anji. Mantan vokalis band Drive itu punya pendapat sendiri dalam menghadapi hebohnya dunia.

"Kalau dilihat dari sisi agama jelas itu kontra, tapi kalau dilihat dari sisi kemanusiaan itu pro. Wajar sih kalo ada pro dan kontra dengan kebijakan itu," ungkap Anji saat ditemui di Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anji kerap menyuruh teman sesama jenis menikah dengan yang berbeda jenis. Foto: KapanLagi.com®/ Budy SantosoAnji kerap menyuruh teman sesama jenis menikah dengan yang berbeda jenis. Foto: KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Secara gamblang dirinya menjelaskan, kalau dia lebih memilih netral dalam hal itu. Dirinya pun tidak menutupi kalau punya teman dengan kelainan seksual atau penyuka sesama jenis. Namun, Anji mengaku sangat menghargai mereka dan bahkan kerap menjadi teman curhat.

"Gue sering ngomong ke temen gue yang penyuka sesama jenis, nikahlah dengan yang berbeda jenis, supaya punya anak. Kalau punya anak kan akan beda. Gue punya temen yang kayak gitu," pungkasnya.

Disahkannya pernikahan sesama jenis ini memang menuai kontroversi dunia. Ada dari mereka setuju dan tidak. Kalau KLovers sendiri setuju nggak sih dengan keputusan itu?

(kpl/hen/nad)

Editor:  

Nadia Adibie

TOPIK TERKAIT