Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Heboh Pertemuan Duo 'Ratu FTV' Revi Mariska dan Imel Putri Cahyati Bikin Netizen Terharu

Jum'at, 09 Oktober 2020 15:08 WIB
Heboh Pertemuan Duo 'Ratu FTV' Revi Mariska dan Imel Putri Cahyati Bikin Netizen Terharu
Imel Putri Cahyati dan Revi Mariska / Credit: Instagram - Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Comebacknya para artis Genta Buana via platform Youtube disambut baik oleh para fans yang memang sudah rindu berat akan penampilan mereka di layar kaca lagi. Namun dari reunian tersebut, muncul pula sebuah fakta mengejutkan jika saat ini hubungan Revi Mariska dan artis Genta Buana lainnya sedang tidak baik.

Parahnya, mereka bahkan sering terlihat saling sindir di media sosial. Tentu saja banyak yang menyayangkan hal ini, karena Revi sendiri diketahui sebagai salah satu primadona-nya Genta Buana. Ia punya sederet fanbase garis keras hingga sekarang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bertemunya Dua Ratu FTV

Gambar

Nah, sebuah pemandangan mengejutkan belum lama ini tersaji di channel Youtube Revi Mariska. Ia mengunggah foto bersama Imel Putri Cahyati, salah satu artis Genta Buana yang notabene juga kerap dapat julukan Ratu FTV.

"Siapa yang kemarin minta kita collab? Coming soon ya," tulis Revi pada sebuah postingan 'komunitas' di channel Youtube-nya.

2. Disambut Bahagia oleh Fans

Bukan sekedar membual, ternyata Imel melalui akun Instagram-nya juga mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Revi. Mereka bahkan terlihat bersenang-senang bersama sambil joget TikTok.

 
 
 
View this post on Instagram

Keseruan sore ini ????

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc) on Oct 7, 2020 at 2:43am PDT

Tentunya pemandangan ini disambut baik oleh para fans, mengingat selama ini Revi sangat menutup diri untuk kolab dengan artis Genta Buana lain. Berbagai komentar positif pun membanjiri postingan keduanya.

"Suka banget lihatnya Imel sama Revi. Semoga Revi bisa kollab sama semua pemain Genta yang lainnya juga," tulis @putriiayudesember.

"Kok gue bahagia banget ya lihatnya ada Kak Revi," ujar @shevalbrya.

"Imel nggak pernah sebut-sebut nama Revi buat konten vlognya. Imel buat konten nggak ngegibahin orang dan bawa-bawa nama orang buat dijadiin bahan gibahan, dia ngomongin diri sendiri sama narasumbernya. Jadi Revi mungkin respek sama Imel, makanya mau ketemu Imel. Imel juga sering bela Revi kalo ada ada netizen yang nanyain tentang Revi gila. Imel tanpa sebut nama orang pun viewers Youtubnya bagus, nggak kayak artis GBP yang lain buat konten gibah terus dan nyindir Imel terus," tambah @sungofree.