Heboh! Seleb Cantik Ini Pernah Tersandung Skandal Dengan Pejabat

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 14 Januari 2015 19:01 WIB
Heboh! Seleb Cantik Ini Pernah Tersandung Skandal Dengan Pejabat
Kapanlagi.com - Sepertinya, hubungan seleb Indonesia tidak bisa dijauhkan dari yang namanya pejabat . Hampir selalu ada, masalah yang membuat dua profesi yang berbeda ini tersangkut satu sama lain.

Sayangnya, satu hal yang paling sering menyangkut mereka adalah skandal. Mulai dari pernikahan siri, foto panas, hingga dugaan bahwa seseorang sudah melakukan hubungan yang kurang pantas dengan yang lain.

Dari sekian banyak seleb Indonesia, beberapa artis cantik ini pernah tersandung masalah dengan pejabat. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di halaman berikut...

1 dari 8 halaman

1. Sovie Djasmin

Sovie Djasmin @KapanLagi.com®
Sebuah berita mengejutkan datang dari Sovie Djasmin. Penyanyi lawas ini mengaku bahwa ia dengan sengaja meminta cerai dari sang suami. Semua itu demi hubungannya dengan Agum Gumelar yang saat itu menjabat sebagai Menkokesra.

Padahal, Agum dikenal sebagai pejabat yang jarang terlibat skandal. Namun kasusnya dengan Sovie seolah menjadi jalan pembuka, bahwa ternyata tak hanya Sovie yang menjadi selingkuhan sang mantan jenderal.

Sayangnya, kasus antara Agum dengan Sovie tidak berlanjut. Agum pun dengan tegas membantah semua pernyataan dari Sovie.

2 dari 8 halaman

2. Poppy Dharsono

Poppy Dharsono @KapanLagi.com®
Tak banyak yang tahu, bahwa di antara Poppy Dharsono dengan Moerdiono pernah terjalin hubungan asmara. Bahkan, hubungan desainer dengan mantan Mensesneg itu berlangsung hingga ajal menjelang.

Saat Moerdiono sakit dan dirawat di Rumah Sakit, Poppy yang mengaku sudah lama menikah siri dengan sang mantan menteri, setia menungguinya. Hingga akhirnya Moerdiono menghembuskan napas terakhir, Poppy setia mendampinginya.

Hubungan Poppy dengan Moerdiono ditulis oleh sang desainer di sebuah buku. Keluarga Moerdiono pun menyatakan tak keberatan dengan terbitnya buku tersebut.

3 dari 8 halaman

3. Machica Mochtar

Machica Mochtar @KapanLagi.com®
Sejak awal tahun 2000-an, Machica Mochtar sudah lantang menyuarakan bahwa ia menjalin hubungan khusus dengan mantan Mensesneg, Moerdiono. Dari hubungan tak resmi itu lahir seorang anak laki-laki.

Sayangnya, hingga Moerdiono berpulang ke hadirat Illahi, sang anak tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Machica pun gagal mendapatkan pengakuan, bahkan ia juga tak bisa melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa putranya adalah darah daging Moerdiono.

Kisah Machica dengan sang mantan menteri adalah salah satu skandal legendaris di negeri ini. Meski demikian, Moerdiono setia dengan aksi diamnya, tak pernah mau menanggapi ocehan Machica di media.

4 dari 8 halaman

4. Shinta Bachir

Shinta Bachir @KapanLagi.com®
Secara mengejutkan, Shinta Bachir membuka hubungannya dengan seorang mantan Kapolda Metro Jaya. Ia bahkan mencari bantuan karena berkali-kali mendapatkan ancaman dari sang pejabat.

Ternyata, Shinta pernah menikah siri dengan Kapolda yang tak disebutkan namanya itu. Namun pernikahan mereka berakhir tanpa adanya anak di antara mereka.

Tak mau identitas sang Kapolda terbongkar, akhirnya mereka menyelesaikan masalah secara damai. Shinta mencabut laporan, dan hingga kini ia tak pernah sekalipun mengungkit masalah yang pernah menimpanya.

 

5 dari 8 halaman

5. Melinda

Melinda @KapanLagi.com®
Tak pernah terdengar kabar kedekatannya dengan seorang pria, tiba-tiba Melinda datang dengan membawa kabar bahwa ia sudah menikah. Bahkan, dari pernikahannya itu Melinda sudah mendapatkan satu orang anak.

Melinda mengaku bahwa dirinya sudah menikah secara siri dengan seorang Bupati di Jawa Barat. Anak Melinda sempat tak diakui oleh ayahnya yang tak lain adalah Didi Supardi, Bupati Cirebon.

Berjuang selama beberapa bulan dan sempat melakukan tes DNA, akhirnya usaha Melinda berbuah manis. Sang anak diakui oleh ayahnya, meski Melinda tetap ia ceraikan dan sang Bupati kembali ke istri pertama.

6 dari 8 halaman

6. Camel Petir

Camel Petir @KapanLagi.com®
Tak banyak yang tahu, ternyata Camel Petir sudah menikah. Bahkan, dari pernikahannya itu ia sudah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang kini berusia dua tahun.

Camel mengaku, ayah dari anaknya adalah seorang Bupati. Sayangnya, ia tak mau menyebutkan dari daerah mana sang Bupati berasal.

Yang kini ia perjuangkan adalah, pengakuan terhadap anaknya. Karena hingga detik ini, sang Bupati tak pernah menjenguk anaknya, apalagi memberikan pengakuan kepadanya.

7 dari 8 halaman

7. Vita KDI

Vita KDI @KapanLagi.com®
Jarang terlihat di panggung dan televisi, Vita KDI muncul dengan kabar yang mengejutkan. Ia dikabarkan sudah menikah secara resmi dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan.

Sebagai mahar, konon penyanyi asal Jawa Timur itu mendapatkan mahar sekoper uang. Foto pernikahan keduanya pun beredar di dunia maya dan membuat istri pertama sang Bupati geram.

Marah dengan kelakuan sang suami, istri Bupati itu melaporkannya ke Menteri Dalam Negeri. Dan hingga kini, Vita tak pernah muncul ke media untuk memberikan keterangan atas kasus yang ia alami.

8 dari 8 halaman

8. Elvira Devinamira

Elvira Devinamira @KapanLagi.com®
Kabar terbaru yang sangat membuat shock adalah dugaan skandal yang terjadi antara Elvira Devinamira dengan ketua KPK, Abraham Samad. Dari beberapa foto yang beredar, keduanya terlihat sangat mesra satu sama lain.

Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang cukup mencengangkan. Mengingat status Abraham Samad yang sudah menikah, dan Puteri Indonesia yang merupakan panutan dari seluruh perempuan di negeri ini.

Namun kedua belah pihak yang terkait sudah membantah skandal tersebut. Baik Abraham dan Yayasan Puteri Indonesia sama-sama menyatakan bahwa foto skandal itu palsu, alias hasil rekayasa digital.

(kpl/phi)


↑