Heboh Sosok Penampakan Hantu Muncul di Video Tik Tok Khirani Putri Mayangsari

Jum'at, 03 April 2020 16:08 WIB
Heboh Sosok Penampakan Hantu Muncul di Video Tik Tok Khirani Putri Mayangsari
Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari / Credit: Instagram - mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Anak semata wayang Mayangsari, Khirani Trihatmodjo rupanya juga turut terinfeksi oleh virus Tik Tok yang fenomenal. Gadis berusia 14 tahun itu beberapa kali menujukkan aksinya mainan Tik Tok lewat akun media sosialnya, Instagram.

Namun ada satu hal yang cukup menggegerkan pada postingan video Tik Tok terbaru Khirani. Bagaimana tidak, ketika gadis cantik itu baru saja mulai beraksi, tiba-tiba ada sebuah penampakan yang muncul di belakangnya.

1. Khirani Ketakutan

Video tersebut diposting Khirani di akun IG story-nya pada Hari Kamis (2/4). Meski backgroundnya cenderung agak gelap, namun bisa terlihat cukup jelas jika ada sebuah sosok mirip bayangan yang berlari begitu cepat dan tertangkap frame kamera.

Apalagi, Khirani memang sudah memberikan tanda lingkaran merah agar para followers-nya bisa menemukan penampakan tersebut dengan mudah.

Khirani sendiri menyadari hal itu dan shock bukan main. Alih-alih meneruskan aksinya main Tik Tok, Ia memilih untuk mematikan videonya karena ketakutan.

"Apakah ada dari kalian yang melihatnya juga?" tulis Khirani.

2. Ultah Ke-14 Khirani

31 Maret 2020 kemarin, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Anak perempuan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ini pun merayakan hari lahirnya meski tidak sangat meriah.

Berlangsung di tengah wabah virus corona, Mayang merayakan ultah Khiran dengan sederhana. Namun penyanyi cantik ini memastikan bahwa putrinya tetap mendapatkan yang terbaik di hari kelahirannya.

Walaupun semua orang harus diam di rumah, namun Mayang berhasil memesankan sebuah kue cute untuk Khiran. Kue ulang tahun tersebut dihiasi dengan karakter unicorn yang menggemaskan.

Khiran pun meniup lilin ulang tahunnya yang diletakkan di atas kue. Momen itu diabadikan oleh Mayang, dan ia tetap mengunggahnya meski hasilnya agak buram.