Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Heboh Uus 'Haramkan' Ngonten Bareng Dirinya, Atta Halilintar Beri Tanggapan

Rabu, 02 Maret 2022 14:03 WIB
Heboh Uus 'Haramkan' Ngonten Bareng Dirinya, Atta Halilintar Beri Tanggapan
Credit: instagram.com/uusbiasaaja/attahalilintar

Kapanlagi.com - Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal Uus menjadi sorotan setelah pernyataannya terkait 'haram' ngonten bareng Atta Halilintar viral. Sebetulnya, pernyataan itu merupakan potongan dari video lamanya bersama Soleh Solihun, Gilang Bhaskara, dan Boris Bokir.

Menanggapi pernyataan Uus, Atta Halilintar sendiri mengaku bahwa dirinya belum melihat langsung video yang viral tersebut. Yang pasti, suami Aurel Hermansyah itu tidak terlalu mempedulikan perkataan orang lain. Dia mengaku masih mau fokus menikmati momen kebersamaan dengan buah hatinya.

"Apa ya, susah nanggapinya gimana, aku sih belum liat. Terserah orang ngomong apa yang penting sekarang aku lagi sama anak inginnya baik-baik aja sama anak sama istri. Lagi enggak ada mau apa apa sama orang," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Untuk saat ini, Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah tengah menikmati bersama sang buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada (22/2/2022).

"Yang penting bisa rawat anak bangun bangun bisa liat anak, happy banget sih aku tetep fokus sama kerjaan yang aku bikin itu aja sih," kata Atta.

1. Persiapkan Akikah Sang Anak

Gambar

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan akikah untuk Ameena Hanna Nur Atta. Rencananya, acara itu digelar pada 4 Maret 2022 mendatang. Atta mengatakan, ia sudah memilah satu ekor yang paling terbaik untuk akikah sang buah hati.

"Ya akikahnya insya Allah, kemaren udah beli kambingnya, cari kambing terbaik, kan kalo perempuan itu satu ya, katanya," kata Atta.

2. Bagikan Daging Kambing Untuk Masyarakat Sekitar

Gambar

Bukan hanya satu ekor saja, akikah baby Ameena, tetapi Atta berencana berencana akan memegang sejumlah kambing untuk dibagikan kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan. Yang jelas, pada akikah baby Ameena, Atta akan membagi-bagikan daging kambing seberat 222 kilo gram.

"Cari kambing terbaik, satu dan kita juga potong lagi kambing-kambing yang lain untuk dibagikan ke masyarakat sekitar tempat pemotongan, bagikan yang membutuhkan," tutup Atta.