Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum?

Tyssa Madelina | Jum'at, 01 November 2019 14:15 WIB
Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Siap Tempuh Jalur Hukum?

Kapanlagi.com - Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal beredarnya hoaks video syur yang disebut-sebut mirip dengan wajah sang istri, Nagita Slavina. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu tak habis pikir ada orang iseng di luar sana yang tega mengganggu ketentraman keluarganya.

Tak tinggal diam, Raffi Ahmad dengan tegas memberikan peringatan keras pada pelaku penyebar video hoax tersebut. Ia merasa geram karena nama baik Nagita Slavina sudah dicemarkan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

"Pokoknya hati-hati ya buat kalian semua, saya Raffi Ahmad, kalau orang ganggu-ganggu saya, ya saya diam saja lah, saya mah orangnya enggak peduli," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah akun YouTube RANS Entertainment, Kamis (31/10/2019).

"Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya. Perempuan itu, kan, harus dijaga, kalau laki-laki mah istilahnya lebih cuek," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Bawa ke Jalur Hukum?

Berdasarkan penelusuran, video hoaks itu pertama kali disebarkan oleh akun Twitter @sagubiruu. Raffi Ahmad pun tak mau main-main dengan kasus ini, lantas apakah ia mau membawanya ke jalur hukum?

"Pokoknya kami ingetin ya buat yang menyebar berita-berita hoaks, kalian hati-hati ya. Raffi Ahmad tuh jarang marah, tetapi kalau ada yang mengganggu orang-orang di sekeliling Raffi Ahmad, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin akan bisa murka dengan cara saya sendiri," tegas pria berusia 32 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Mengganggu Liburan

Kekesalan Raffi Ahmad tak berhenti sampai di situ saja. Ia pun curiga kalau oknum yang menyebarkan video tersebut memang ada niat jelek untuk merusak liburannya bersama keluarga.

"Tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu liburan kita dan ingin menjatuhkan istri aku. Jadi hati-hati kalian ya, kita harus tetap have fun liburannya dan kita enggak akan terganggu dengan apa pun," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑