Helmy Yahya Ingin Langsung Punya Anak

Darmadi Sasongko | 16 Januari 2010, 06:33 WIB
Helmy Yahya Ingin Langsung Punya Anak
Kapanlagi.com - Belum apa-apa presenter Helmy Yahya berkeinginan untuk langsung memiliki momongan dari calon istri yang akan segera dinikahinya itu. Menurutnya, tidak ada niatan untuk menunda untuk segera memiliki anak.

"Soal anak Insya Allah kita akan langsung. Tak ada menunda-nunda dan semuanya kita serahkan kepada Allah diberikannya seperti apa," ujar Helmy Yahya saat ditemui di kediaman calon istrinya Febri, di Jl. H. Raya 16, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/01/2010) malam.

Helmy memang memberikan keleluasaan pada calon istri kelak untuk menjalani aktivitasnya. Kalaupun nanti akan langsung hamil, Helmy pun akan menerima dengan senang hati. "Kalau soal karir nggak ada batasan, itu terserah dia saja. kalaupun langsung diberi momongan kita juga harus siap," ujarnya.

Helmy dan Febri bakal meresmikan hubungan dalam sebuah pernikahan yang akan berlangsung Minggu (17/01/2010) di hotel Crown, Jakarta. Keduanya akan melangsungkan akad nikah dan diteruskan resepsi dengan menggunakan adat Minang dan Palembang.

"Akan ada perpaduan, antara Minang dan Palembang," tegas Helmy.    (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko