Helmy Yahya Resmi Lamar Calon Istri

Anton | 15 Januari 2010, 22:45 WIB
Helmy Yahya Resmi Lamar Calon Istri
Kapanlagi.com - Langkah demi langkah mulai dijalani oleh presenter Helmy Yahya dalam mewujudkan keinginannya untuk menikah lagi. Dua hari menjelang pernikahannya, Jumat (15/1) malam, Helmy Yahya menjalani ritual 'Malam Bainay' (malam lamaran) sesuai adat Minang, daerah asal calon istri keduanya, Febriyani Sofyan.

Helmy datang diiringi oleh keluarga, kakak, adik, serta keempat anaknya dari istri yang pertama, Aci. Rombongan Helmy juga membawa baki-baki seserahan yang berjumlah 12 buah, yang dikemas dengan nuansa emas.

Tantowi Yahya mewakili keluarga membuka malam perkenalan itu dengan sedikit gurauan.

"Saya sempat kuatir harus berbalas pantun, alhamdulillah tidak. Maksud kami datang ke sini melamar adinda Febriyani Sofyan untuk dijadikan pendamping hidup adik kami, Helmy. Dan mudah-mudahan menjadi pelabuhan hati," tutur Tantowi saat ditemui di rumah calon mempelai di Jl. H Raya 16, Radio Dalam, Jakarta, Jumat (15/1) malam.

Helmy yang tampak sedikit tegang juga sempat dibecandai oleh keluarga Febri dengan berkata, 'Febri sekarang sedang berada di Padang'. Namun tak lama, Febri dipanggil keluar untuk menemui calon suaminya.

Saat ditanya apakah Febri bersedia menerima lamaran keluarga Yahya, pegawai salah satu bank swasta itu pun mengangguk dan langsung disambut sorakan para keluarga yang lain.

Helmy dan Febri akan melangsungkan akad nikah pukul 09.00 di Hotel Crowne Plaza, Minggu (17/1), kemudian dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama pukul 19.00 Wib.  (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton