Helmy Yahya Siapkan Bulan Madu ke Eropa

Darmadi Sasongko | 16 Januari 2010, 06:07 WIB
Helmy Yahya Siapkan Bulan Madu ke Eropa
Kapanlagi.com - Enak betul jadi istri presenter Helmy Yahya. Setelah resmi menikah nanti, akan mengajak istri barunya Febri berbulan madu jalan-jalan ke Eropa. Segala persiapan pun sudah dilakukan dan hanya tinggal menjalankan.

"Kalau bulan madu pasti ada, saya akan mengajak Febri ke Eropa. Ini bukan permintaan dia, tapi memang rencana saya sejak lama, jika saya kelak menikah dengan Febri," ujar Helmy Yahya saat ditemui di kediaman Febri di Jl. H Raya 16, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/01/2010) malam.

Saat ditanya apakah rencananya mengajak Febri jalan-jalan ke Eropa juga mengajak serta anak-anak? Sambil berseloroh Helmy mengungkapkan jika mengajak anak-anak bukan bulan madu. "Kalau ngajak anak-anak bukan bulan madu namanya. Kita hanya berdua saja jalannya," tegasnya.

Meskipun kali ini adalah pernikahan kali kedua, namun pesta lamaran yang dilakukan terkesan mewah dan besar-besaran. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Helmy mengatakan jika hal ini bukan menjadi keinginannya.

"Sebenarnya saya maunya sederhana dan nggak kepengin. Tapi karena memang banyak yang mau hadir makanya dibuat jadi begini. Banyak juga yang nggak diundang tapi kepengin mau datang. Pokoknya awalnya kita nggak mau berlebihan lah," ujar Helmy.    (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko