Hengky Kurniawan Dicalonkan Jadi Wakil Bupati Bekasi

Arai Amelya | 28 Maret 2016, 17:15 WIB
Hengky Kurniawan Dicalonkan Jadi Wakil Bupati Bekasi
Kapanlagi.com - Setelah Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu menjadi wakil Walikota Palu, kini selebritis Hengky Kurniawan tampak mengikuti jejak vokalis band Ungu itu untuk menjabat kepala daerah. Suami dari Sonya Fatmala ini kabarnya mencoba peruntungan menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Politik sebetulnya bukan hal yang baru bagi Hengky. Jauh sebelumnya, pria berusia 33 tahun itu sudah aktif sudah menjadi kader PAN (Partai Amanat Nasional).

"Benar saya mau mengabdikan diri saya untuk masyarakat. Jauh sebelumnya saya memang juga sudah aktif dalam organisasi dan partai. Kegiatan saya di dunia politik juga sudah lumayan, kuliah saya juga jurusan Ilmu Politik," kata Hengky, saat dihubungi awak media, Senin (28/3).

Jika terpilih, apakah Sonya siap jadi ibu Wakil Bupati? © Bayu HerdiantoJika terpilih, apakah Sonya siap jadi ibu Wakil Bupati? © Bayu Herdianto

Mantan suami Christy Jusung itu begitu yakin untuk menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi. Apalagi bagi Hengky, mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi merupakan kesempatan baik baginya.

"Ya, tentunya kalo kita punya niat baik alangkah baiknya untuk disegerakan. Kalo ada kesempatan berbuat baik itu nggak datang dua kali," katanya.

Menurut pemain sinetron ABG itu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi belum merata. "Saat ini saya melihat di Bekasi pertumbuhan ekonominya belum merata. Artinya masih banyak ke senjangan ekonomi. Di sini saya mencoba berusaha merata tingkat kesejahteraan masyarakat Bekasi," tandasnya. (kpl/far/aia)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi