Herjunot Ali Hampir Kesurupan Saat Jalani Syuting 'Jeritan Malam'

Louvina Gita | Senin, 09 Desember 2019 18:48 WIB
Herjunot Ali Hampir Kesurupan Saat Jalani Syuting 'Jeritan Malam'

Kapanlagi.com - Herjunot Ali ikut ambil bagian dalam film bergenre horor terbaru produksi Soraya Intercine Films, Jeritan Malam. Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ia mengaku hampir kesurupan ketika syuting film ini.

“Waktu itu di gua siluman, jadi saya lupa ikut briefing, soalnya kan saya nggak begitu percaya dengan hal-hal mistis begitu. Saya langsung main turun aja masuk ke gua itu tiba-tiba dada saya langsung sesak kayak serangan jantung, nggak bisa bernapas. Tapi saya lihat orang lain nggak kenapa-kenapa, ”ungkap Herjunot Ali.

1 dari 2 halaman

1. Hampir Kerasukan Jin

Pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini mengakui kejadian itu berlangsung selama 15 detik dan akhirnya berhasil kembali dengan bantuan orang pintar.

"Dibaca-bacain sama dukunnya dan hilang begitu aja. Ternyata katanya masuk situ harus baca-baca doa segala macam jadi nggak boleh sembarangan. Udah kayak gitu, nabur kembang. Saya kan nggak ngelakuin itu, saya langsung masuk aja, ” ujarnya.

“Orang pintarnya bilang untung diri saya ngelawan, kalau nggak (jin) bisa masuk dan saya jadi orang lain. Karena melawan, itu yang terjadi sama saya, jadi kayak sesak nafas, mau kayak serangan jantung," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dijaga Dukun Selama Syuting

Akibat sesak nafas yang dialaminya itu, Herjunot mengaku tak perlu khawatir dan berpikir untuk menghubungi dokter karena sudah mengetahui penyebabnya. Selain itu, ia juga menceritakan bagaimana semua kru, termasuk dirinya terbebas dari gangguan mahluk gaib di lokasi syuting film Jeritan Malam karena ada penjagaan dari orang pintar atau juru kunci lokasi tersebut.

“Ya karena udah bisa ditangani jadi nggak perlu ngedatangin dokter dan udah tahu itu saya kenapa. Saya juga baru paham jadi setiap hari dukun itu selalu ada, ngejagain di beberapa titik. Kita kayak ngasih sesajen jaga tempat-tempat itu karena mistis semua,” pungkasnya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑