Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hibur Sahabatnya Biar Tak Stres Hadapi Masalah, Inggrid Rhemanty Ajak Liza Aditya Berkuda

Canda Dian Permana   | Kamis, 14 Mei 2020 13:30 WIB
Hibur Sahabatnya Biar Tak Stres Hadapi Masalah, Inggrid Rhemanty Ajak Liza Aditya Berkuda
Inggrid Rhemanty dan Liza Aditya © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik yang sempat diisukan memiliki skandal dengan Atta Halilintar, Liza Aditya baru saja melaporkan salah satu oknum akun Intagram yang melecehkan dirinya. Bagaimana tidak, perlakuan tidak menyenangkan melalui sosial media yang diterima Liza berupa hinaan yang menyebut dirinya adalah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Karena hal tersebut, produser film yang merupakan sahabat dari Liza Aditya yakni Inggrid Rhemanty berikan hiburan yang tak biasa untuk Liza. Inggrid mengajak Liza untuk berkuda bersama untuk menghilangkan stres karena masalah itu.

"Tadi aku sama samahabatku Rhe lagi nggak ada agenda, terus tadi malam dia ngeWA aku nanya kita kemana ya sore gitu, dia bilang aku mau latihan, oh ya udah bareng aku ikut," kata Liza Aditya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, (12/5) Selasa sore.

"Iya, aku sengaja ajak Liza buat olah raga outdoor kan, apa lagi olahraganya nggak biasa dengan berkuda gini, ya biar jadi lebih fresh. Makanya aku ajak dia berkuda biar nggak stres," lanjut Inggrid Rhemanty.

1. Merasa Senang

Gambar

Liza pun mengakui ketika diajak berkuda oleh sahabatnya itu, perasaan terasa lebih senang. Karena menurutnya olahraga seperti ini beda dengan olahraga kebanyakan karena berkuda membutuhkan kesabaran dan keseimbangan khusus.

"Beda banget, kerasa banget Happynya karenakan beda dari olahraga lain, apa lagi ngelakuinnya misal seminggu dua kali rasanya pasti lebih ecixcited," ujar Liza.

2. Berikan Dukungan

Inggrid Rhemanty pun ketika melihat sahabatnya senang karena bisa melupakan sejenak masalah yang tengah dihadapi. Tak lupa dirinya memberikan dukungan kepada Liza Aditya agar selalu selalu kuat dan tegar menghadapi kehidupan.

"Ya saya sih senang liat teman saya senang, semoga masalah Liza bisa cepat selesai. Ya udah mari kita berkuda aja biar nggak stres," ucapnya.

Reporter:   Irfan Kafril