ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Hibur YOUN1T di Rumah, UN1TY Bagikan Keseruan di Smartfren WOW Talks

Wuri Anggarini | 13 November 2021, 10:02 WIB
Hibur YOUN1T di Rumah, UN1TY Bagikan Keseruan di Smartfren WOW Talks

Kapanlagi.com - Tak ada yang lebih menggembirakan bagi YOUN1T, nama penggemar UN1TY selain melihat penampilan sang idola di layar kaca. Apalagi boyband asli Indonesia ini tengah populer banget di kalangan anak muda. Boyband yang digawangi oleh Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, and Zweitson, bahkan nyaris tak pernah absen memanjakan penggemar di rumah.

Paling baru, UN1TY membagikan keseruan di acara smartfren WOW Talks. Di acara yang dilangsungkan secara live streaming di Vidio pada 12 November 2021 ini, banyak hal dilakukan oleh UN1TY. Mulai mengungkapkan info-info menarik yang bisa jadi belum pernah didengarkan YOUN1T, seputar lagu Friendzone yang baru dirilis, hingga mencoba beragam challenge yang seru abis.

Yang pasti, beragam keseruan tersebut mampu menghibur para YOUN1T di rumah. Buat kamu yang tak sempat menontonnya, jangan berkecil hati, berikut rangkuman keseruannya.

Punya Segudang Karya dan Prestasi di Usia 2 Tahun Berkarier

Credit: VidioCredit: Vidio

Di awal acara, UN1TY bercerita tentang awal-awal debut sebagai boyband. Rupanya grup musik yang di bawah naungan Famous All Stars ini bermula dari audisi online dan program survival show. Lewat program yang dimulai sejak 18 Juni 2019 tersebut, terpilihlah 8 kandidat terbaik dari 500 kontestan.

Uniknya, mereka berasal dari bermacam-macam suku dan ras di Indonesia, dengan rentang usia 16-23 tahun. Fajri cs dipilih karena 8 orang ini punya chemistry di bidang musik dan perpaduan personality yang sempurna untuk disinergikan dalam sebuah boyband. Meski baru 2 tahun berkarier, UN1TY setidaknya sudah punya 8 single, yaitu Coba Cintaku, Satu, Pangeran Tidur, Terbunuh Sepi, No Mellow!, Restu Waktu, Baby dan Friendzone.

Pilih BTS, EXO Hingga Bruno Mars Sebagai Inspirasi Bermusik

Credit: VidioCredit: Vidio

Tak hanya itu, di acara smartfren WOW Talks, UN1TY membagikan inspirasi bermusik. Masing-masing punya pilihan berbeda. "Biasanya kita denger lagu-lagu BTS, EXO, Super Junior hingga Project Pop," ungkap Ricky dan Fenly.

Sementara Shandy memilih Bruno Mars. Zweitson yang terinspirasi Michael Jackson bahkan sampai menunjukkan tarian khas moonwalk ala sang pop star lho. Menariknya, Fiki yang suka Tulus mengajak seluruh member UN1TY menyanyi bareng sambil bermain piano. Seru banget pokoknya!

Ungkap Makna Lagu Friendzone yang Bikin Baper

Credit: VidioCredit: Vidio

Dalam kesempatan yang sama, UN1TY juga menjelaskan buah kokreasi terbaru mereka bersama smartfren untuk OST sinetron hits Dari Jendela SMP, yaitu lagu Friendzone. Saat ditanya apa makna lagu ini oleh sang host, Fiki pun menjelaskannya. "Intinya, Friendzone ini lagu yang bercerita tentang cinta sepihak, walaupun ditolak, tetap bersama sebagai teman, karena Friendzone tadi," ungkap Fiki.

Serunya, UN1TY kemudian mengajak para YOUN1T di rumah agar ikutan FrenZone Challenge. Progam tersebut dibagi menjadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge dan dapat diikuti oleh siapa saja. Partisipan cukup membuat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat menggunakan original soundtrack Dari Jendela SMP.

Video pertemanan tersebut dapat diunggah ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.

Coba Beragam Challenge yang Seru Abis

Credit: VidioCredit: Vidio

Keseruan tak berakhir di situ, sang host juga menantang UN1TY mencoba beragam challenge. Mulai Speed Dance Challenge dengan lagu FrenZone, di mana UN1TY menunjukkan kebolehannya dalam dance yang tak perlu diragukan lagi. Kemudian, ada Mystery Questions Challenge yang menantang UN1TY menebak pertanyaan dari members, dan masih banyak lainnya.

Challenge ini pun membuktikan jika urusan pertemanan positif dan penuh keakraban, UN1TY tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika mereka tampak selalu kompak, dan sukses menggaet banyak hati YOUN1T dengan karya-karya mereka. Hal ini sesuai dengan esensi teman versi smartfren. Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, di manapun dan apapun momennya. smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Credit: VidioCredit: Vidio

Nah, untuk bisa menjadi teman bagi masyarakat dan generasi muda saat ini, smartfren berinovasi dengan menghadirkan produk-produk seperti smartfren GOKIL MAX dan smartfren Unlimited. Buat kamu yang belum tahu, smartfren GOKIL MAX adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36 GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp2.000/GB.

Sementara smartfren Unlimited yang diluncurkan tahun ini, merupakan salah satu upaya smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan bisa memperoleh smartfren Unlimited mulai dari Rp22,500 sampai dengan Rp100.000. Kedua produk ini sangat bermanfaat untuk anak-anak muda, generasi Z yang digital native dan tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.

Makanya, biar tak ketinggalan follow Instagram @smartfrenworld, agar selalu update beragam informasi menarik seputar FrenZone, kokreasi smartfren, UN1TY dan Dari Jendela SMP.

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi

Topik Terkait