Hilang Arah Setelah Putus dari Jessica Mila, Begini Cara Mischa Chandrawinata Bangkit

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 11 Juni 2019 21:15 WIB
Hilang Arah Setelah Putus dari Jessica Mila, Begini Cara Mischa Chandrawinata Bangkit

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan dengan Jessica Mila membuat Mischa Chandrawinata terpuruk. Bahkan ia sampai ke Bali sebagai tempat pelariannya. Di sana ia pun habiskan waktu dengan mabuk-mabukan.

Bahkan hampir tiap hari ia lakukan, seperti yang ia ungkap dalam YouTube channel Natasha Wilona. Bagi Mischa Chandrawinata, perpisahan tersebut adalah masa terburuk dalam hidupnya. Ia benar-benar kehilangan arah.

"Selama di Bali, aku hilang arah banget, aku mesti ke mana, tujuan hidupku ini apa sebenarnya padahal cuma putus cinta doang," cerita Mischa.

1 dari 2 halaman

1. Sebuah Mimpi

Hingga pada akhirnya sebuah momen membawanya bangkit. Ya, bangkit dari keterpurukan. Ia mendapat sebuah mimpi.

"Aku didatengin mimpi sama Tuhan. Aku dipegang kepalanya disuruh pulang ke Jakarta. Begitu aku bangun, aku langsung beli tiket pulang ke Jakarta langsung kerja. Dan terus terus sampai sekarang dan emang lebih bahagia seperti itu," jelas pria kelahiran Jerman ini.

2 dari 2 halaman

2. Menjadi Sadar

Menjadi Sadar Cerita putus Mischa Chandrawinata (credit: Natasha Wilona YouTube channel)
Setelah pengalaman putus dengan Jessica Mila itu, kini Mischa sadar tentang mencintai dan dicintai. Ia pun mulai sadar bahwa kebahagiaan bisa didapat dari diri sendiri.

"Akhirnya nemuin kebahagiaan dalam hati dan nemuin kesadaran diri sih. 'Oh kita gak bisa dapetin kebahagiaan dari orang lain' itu yang pertama. 'Terus siapapun yang kita kasih sayang, kita gak perlu sedih kalau gak jadi sama orang itu," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑