Hilangkan Benjolan Pada Bagian Hidung, Ratna Listy Lakukan Operasi Pasang Implan

Selasa, 01 Desember 2020 22:35 WIB
Hilangkan Benjolan Pada Bagian Hidung, Ratna Listy Lakukan Operasi Pasang Implan
Ratna Listy / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Artis Ratna Listy paham betul jika pekerjaannya sebagai publik figur menuntutnya untuk selalu tampil cantik dan mempesona. Meski sibuk, wanita berusia 47 tahun itu tetap menyempatkan waktunya untuk datang ke salon kecantikan.

Wanita yang belum lama ini dikukuhkan membidangi Humas pada organisasi Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) itu memutuskan untuk melakukan operasi hidung pasang implan.

"Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan tersebut membuat hidung kurang proporsional.  Saya menemukan treatment yang cocok sama saya di Queen Beauty Clinic," ujar Ratna Listy.

"Saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional," kata Ratna Listy menambahkan.

1. Tak Ingin Sembarangan Pilih Klinik Kecantikan

Ditemui di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini, Ratna Listy mengaku tidak asal dalam mencari salon kecantikan. Dia takut akan hal-hal yang tak diinginkan kalau asal memilih klinik kecantikan.

"Berbagai treatment kecantikan saya lakukan disini. Saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya," tutup Ratna Listy, didampingi Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic.