Hilda Vitria Trauma Lihat Buku Nikah di Lokasi Syuting

Kistin Septiyani   | Senin, 01 April 2019 16:06 WIB
Hilda Vitria Trauma Lihat Buku Nikah di Lokasi Syuting
Hilda Vitria © Instagram

Kapanlagi.com - Hilda Vitria menyatakan dirinya trauma ketika melihat buku nikah di lokasi syuting. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah video singkat yang ia unggah melalui Instagram Stories miliknya. Video tersebut diketahui diambil di lokasi syuting FTV yang diperankan Hilda.

Dalam video tersebut Hilda menyorot lawan mainnya yang tengah duduk di depan meja rias. Di atas meja terlihat dua buah buku nikah. Nampaknya Hilda harus terlibat dalam adegan pernikahan di FTV terbarunya itu.

"Ini apaan nih? Bikin gue trauma aja buku nikah palsu?!" ucap Hilda dalam Video tersebut dengan suara lantang, dikutip dari Liputan6.com.

"Jadi kamu mau nikahin aku pakai buku nikah palsu? Kamu enggak takut jadi tersangka?" imbuh Hilda.

1. Berkasus Dengan Kriss Hatta

Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya, Hilda memang sempat terlibat perseteruan dengan Kriss Hatta. Kriss mengaku telah menikahi Hilda yang kala itu diketahui tengah menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Hilda pun membantah hal tersebut. Ia mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Ia bahkan menuduh Kriss melakukan pemalsuan buku nikah mereka. Perkara ini sempat masuk ke dalam meja hukum.

Hilda sempat mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Kriss. Namun permohonan tersebut digugurkan. Pada 2018 silam Kriss kemudian mengajukan gugatan cerai pada Hilda, dan rumah tangga keduanya berakhir.

2. Hubungan Dengan Billy Syahputra

Selama menjalani proses hukum dalam perkara dengan Kriss, Hilda selalu ditemani oleh sang kekasih, Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra ini dengan setia mendampingin Hilda melawan Kriss Hatta.

Namun belum lama ini hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Hilda ketika menghadiri salah satu talk show yang ditayangkan di stasiun televisi nasional.

Editor:   Kistin Septiyani