Hindari Kontroversi, Rossa Ngaku Tak Mau Bahas Insiden di Pesta Halloween BCL

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 20:27 WIB
Hindari Kontroversi, Rossa Ngaku Tak Mau Bahas Insiden di Pesta Halloween BCL

Kapanlagi.com - Rossa tak banyak memberi reaksi atas insiden Halloween yang melibatkan dirinya, Bubah Alfian, Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw. Pelantun lagu Tegar ini hanya menyampaikan permintaan maaf terbuka dan tak lagi membahas masalah satu ini.

"Sengaja aku memang nggak bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi," ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Harapkan Situasi Tetap Terjaga

Harapkan Situasi Tetap Terjaga © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
"Buat aku pribadi nggak ada masalah, mungkin sahabat saya (Melly) lagi ada space, mungkin ada pemikiran lain. Tapi yang pasti mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dengan baik," lanjutnya.

Masalah bermula saat Bubah Alfian menjadikan sosok Melly sebagai inspirasi dandanan di pesta Halloween Bunga Citra Lestari. Melly mengungkap keberatannya dengan unggahan di instagram yang jadi viral. Kini diketahui Melly tak lagi mengikuti akun Rossa, Vidi dan BCL di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Jadikan Pelajaran

Rossa mengaku langsung mendatangi kediaman Melly untuk meminta maaf secara langsung. Namun Rossa tak mau membahas kondisi artis lain yang terlibat insiden Halloween ini.

"Aku nggak nyampurin urusan yang lain. Pasti (jadi pelajaran). Makasih," ujarnya sambil berlalu.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑