Hindari Sedot Lemak, Ini Cara Edies Adelia Turunkan Berat Badan

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 20 Desember 2018 21:38 WIB
Hindari Sedot Lemak, Ini Cara Edies Adelia Turunkan Berat Badan

Kapanlagi.com - Menjaga tubuh dari kegemukan merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh kaum hawa. Namun, bagi wanita yang berprofesi sebagai publik figur hal tersebut merupakan hal yang wajib dilakukan, agar tidak ditinggalkan para penggemarnya.

Salah satu artis yang sangat menjaga berat badan adalah pesinetron Edies Adelia. Rupanya, wanita kelahiran 25 Februari 1979 tersebut belakangan ini rajin melakukan perawatan di Everskin Clinic tanpa sedot lemak yang dihindarinya.

Dari banyak yang menawarkan cara untuk menjaga dan menurunkan berat badan, Edies lebih kepincut di klinik estetika ini lantaran menawarkan teknologi baru yang mampu mengecilkan tubuh agar tetap langsing dengan metode teknologi terkini, yakni sebuah alat bernama Alma Prime.

1 dari 2 halaman

1. Edies Mudah Terlihat Gemuk

Edies Mudah Terlihat Gemuk Edies Adelia ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
"Dari dulu saya memang suka perawatan kecantikan karena memang merasakan banyak sekali manfaatnya. Tapi dari beberapa jenis perawatan saya lebih cenderung memilih perawatan sliming untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal. Makanya kalau berat badanku nambah sedikit pasti langsung kelihatan gemuknya," ucap di sela perawatan di Everskin Clinic, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

"Karena di klinik ini alat-alatnya cukup canggih, yang bisa membentuk badan sesuai dengan porsi tubuh kita. Selain itu, alat tersebut juga mampu mengencangkan kulit dalam satu unit treatment dengan waktu perawatan yang realtif singkat. Dan itu yang kita harapkan punya badan yang ideal tapi dengan waktu singkat," kata Edies melanjutkan.

2 dari 2 halaman

2. Dokter Teliti

Memang, menurut Dr Tata sebagai pendiri Everskin Clinic, jenis perawatan untuk mengecilkan bentuk tubuh dan mengencangkan kulit memang banyak diminati oleh orang hampir di seluruh dunia. Alat itu banyak diminati pasien yang rata-rata menginginkan rasa percaya diri yang dibentuk lewat tubuh yang ideal. Oleh karena itu, pihaknya mengkampanyekan tagar #Everskinclinic #almaprime #drtataeverskin untuk para pasien.

"Saya berusaha memeriksa teliti kondisi setiap orang untuk bisa mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Dalam perawatan itu saya selalu memperhatikan tiga aspek yakni berusaha Ramah, Telaten dan Sabar. Dan saat menggunakan alat-alat kecantikan, saya juga berusaha pelajari dan praktekkan sendiri dahulu sebelum saya terapkan kepada pasien saya. Sehingga saya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasien saya dalam penggunaan tekhnologi itu," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑