Hits Pada Zamannya, Begini 8 Potret Dulu vs Sekarang Seleb Cantik FTV Indosiar Tahun 2000-an

Sabtu, 27 Juni 2020 11:22 WIB
Hits Pada Zamannya, Begini 8 Potret Dulu vs Sekarang Seleb Cantik FTV Indosiar Tahun 2000-an

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun berlalu tentunya pecinta sinema layar kaca tanah air masih ingat dengan peran apik para bintang FTV Indosiar tahun 2000-an. Sederet artis dalam FTV Indosiar tersebut memang hits pada zamannya. Jarang tersorot sebagian besar pemainnya pun menunjukkan perubahan pada penampilannya.

Sinema layar kaca dengan hadirnya para bintang memang menjadi daya tarik bagi penikmat tayangan televisi. Termasuk sinema FTV yang memiliki perbedaan versi dulu dan kini. Salah satunya sinema FTV Indosiar yang khas dengan sebuah lagu dangdut ala-ala film India.

Kemasan cerita yang apik dengan selingan lagu cukup banyak menarik perhatian penonton. Hingga terkadang peran para bintang FTV Indosiar tahun 2000-an tersebut kerap bikin baper.

Sebagian besar masyarakat mungkin masih ingat dengan wajah sederet artis pemeran FTV Indosiar tahun 2000-an. Wajah mereka memang dulunya sempat wira wiri layar kaca dengan gaya penampilan kece dan memesona. Potret mereka kini pun nggak kalah cantik dan memukau seperti saat perannya dulu.

Penasaran seperti apa potret artis cantik FTV Indosiar tahun 2000-an? Yuk simak beberapa potret dulu vs kini seleb cantik FTV Indosiar tahun 2000-an yang hits pada zamannya.

 

1 dari 8 halaman

1. Imel Putri Cahyati

Imel Putri Cahyati (credit: Instagram.com/imelpc/ gbpid/)
Nama Imel Putri Cahyati baru-baru ini menjadi sorotan lantaran diketahui menjadi mantan istri dari Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik. Rupanya Imel Putri dulunya adalah pemain FTV populer Indosiar tahun 2000-an produksi Genta Buana Paramita.

Sederet FTV yang pernah dimainkan oleh Imel Putri kerap menguras air mata penonton. Saat masih bermain dalam FTV tersebut Imel sering dipasangkan dengan Afdhal hingga bikin baper. Wajah cantiknya pun tidak banyak menunjukkan perubahan bahkan semakin menawan. Penampilan Imel semakin cantik saat Ia memutuskan mengenakan hijab dan lebih tertutup. Diketahui juga Imel menjadi owner sebuah butik.

2 dari 8 halaman

2. Revi Mariska

Revi Mariska (credit: Instagram.com/dhe2re_mariska/ gentabuanaloversclub_gblc/)
Artis cantik yang dulunya sempat langganan membintangi FTV Indosiar ini memang sudah jarang muncul di layar kaca. Namun Revi Mariska cukup aktif di akun sosial media Instagram dengan membagikan kegiatan. Tak hanya itu Revi Mariska juga aktif membuat berbagai video di akun youtube channel miliknya.

Saat masih tergabung dalam produksi Genta Buana Paramita perannya memang menawan dan memesona. Ia pun sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi hingga banyak beredar kedekatan keduanya. Namun kini Revi pun diketahui telah membangun rumah tangga dengan seorang bernama M.Taufik.

3 dari 8 halaman

3. Penty Nur Afiani

Penty Nur Afiani (credit: Instagram.com/pentypenk/)
Wajah cantik dan perannya yang menawan dalam FTV Indosiar tahun 2000-an mengantarkan nama Penty Nur Afiani populer di masyarakat. Perempuan cantik berusia 33 tahun tersebut saat ini juga terlihat tampil lebih anggun mengenakan hijab.

Ia pun diketahui miliki tiga orang anak dari pernikahannya bersama Dicky Gunawan tahun 2011. Berbagai kegiatan bersama keluarga kecilnya kerap diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

4. Erina Gracesita

Erina Gracesita (credit: Instagram.com/erringracesita/ gbpid/)
Erina Gracesita juga menjadi salah satu artis yang kerap membintangi FTV produksi Genta Buana Paramita. Sederet judul film mulai dari kisah romansa hingga kolosal kerap dimainkan oleh Erina. Sebut saja mulai dari MISTERI GUNUNG MERAPI 3, MAHABARATA, SURATAN TAKDIR, BENCI TAPI RINDU dan lain sebagainya.

Meski jarang tampil di layar kaca, Erina pun kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya. Wajahnya pun terlihat tak banyak menunjukkan perubahan seperti dalam potret ini.

5 dari 8 halaman

5. Lisda Oxalis

Lisda Oxalis (credit: Instagram.com/lisdaoxalis/youtube.com/hmnstudio/)
Lisda Oxalis dulunya memang kerap membintangi sederet judul kolosal Indosiar. Namun ia juga cukup banyak berperan dalam FTV Indosiar tahun 2000-an. Perannya dalam FTV tersebut biasanya Lisda kerap beradu akting dengan rekannya Revi Mariska.

Akting yang menawannya pun cukup banyak menyita perhatian publik. Penampilan Lisda kini tampak lebih cantik dalam balutan hijab seperti potret ini.

6 dari 8 halaman

6. Ratu Annisa

Ratu Annisa (credit: Instagram.com/queen.annisa/ gentabuanaloversclub_gblc/)
Ratu Annisa mengawali karir sejak tahun 2004 lewat sinetron perdananya berjudul JURUS HALILINTAR. Ia pun juga cukup sering membintangi sinema FTV Indosiar tahun 2000-an silam. Sama seperti rekannya Lisda dan Penty, Ratu Annisa pun juga tampil cantik berhijab. Diketahui juga saat ini Ratu Annisa telah memiliki tiga buah hati cantik dan kerap membagikan aktivitas di akun sosial media.
7 dari 8 halaman

7. Catherine Pamela

Catherine Pamela (credit: Instagram.com/chaterinepamela/ gentabuanaloversclub_gblc/)
Sederet FTV Indosiar tahun 2000-an tak ketinggalan sering dibintangi oleh Catherine Pamela. Dulunya ia kerap memainkan tokoh antagonis hingga peran tersebut melekat pada diri Catherine. Meski kini jarang muncul di layar kaca, wajahnya pun tak banyak menunjukkan perubahan seperti dalam potret ini.
8 dari 8 halaman

8. Denaya Bintang Azmi

Denaya Bintang Azmi (credit: Instagram.com/denaya_bja/youtube.com/GBPchannel/)
Tentunya masih ingat dengan peran Denaya Bintang Azmi saat main dalam berbagai FTV Indosiar tahun 2000-an yang kerap memperoleh peran sebagai seorang ibu. Denaya Bintang Azmi pun sampai saat ini masih cukup aktif di industri hiburan dengan membintangi sejumlah tayangan sinetron salah satunya sinetron DUNIA TERBALIK.

Nah itulah 8 potret dulu vs kini artis cantik FTV Indosiar tahun 2000-an yang hits pada zamannya. Masih ingat bukan dengan peran sederet artis tersebut?

(kpl/nlw)