Hobi dan Doyan Makan Marsha Aruan Nggak Takut Gendut

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 23 Januari 2020 17:05 WIB
Hobi dan Doyan Makan Marsha Aruan Nggak Takut Gendut

Kapanlagi.com - Artis cantik Marsha Aruan salah satu selebritis yang suka makan. Beruntung, karena doyan makan Marsha Aruan mendapat kesempatan untuk membawakan acara terbaru TRANS TV, berjudul Bikin Laper. Ini menjadi pengalaman pertama Marsha Aruan bisa membawakan acara kuliner di televisi.

"Seru banget karena aku tuh suka makan. Kalau kalian liat stories aku, aku tuh suka makan gitu," kata Marsha Aruan di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

1 dari 3 halaman

1. Bawakan Acara Kuliner

Membawakan acara Bikin Laper, yang pasti, Marsha Aruan bakal mencicipi makanan-makanan khas nusantara. Asalkan, makanan tersebut mempunyai cita rasa enak dan pedas.

"Terus bisa nyobain berbagai macam restoran dari yang ke ekspose sampe yang hits legendari semua cobain, dan pedes-padasnya. Kebetulan juga aku suka pedas jadi benar benar passion aku," katanya.

2 dari 3 halaman

2. Makan Makanan Apa Saja

Dari semua jenis makanan, Marsha Aruan termasuk artis yang memakan makanan apa saja. Apalagi, perempuan 23 tahun itu tak memiliki alergi terhadap makanan.

"Puji Tuhan nggak ada, jadi makan apa aja aman, ada yang takut kena kolesterol lah, takut minyak terlalu banyak. Aku nggak ada pantangan sama sekali. Sejauh ini oke oke aja," kata Marsha Aruan.

3 dari 3 halaman

3. Punya Hobi Makan

Meskipun Marsha Aruan menjadi salah satu artis yang punya hobi makan, tetapi semua itu diimbangi dengan olahraga. Hal tersebut dilakukan agar, berat badan Marsha Aruan tetap stabil.

"Aku nggak takut gendut karena olahraga," tutupnya.

Selain Bikin Laper, ada beberapa program baru TRANS TV yang hadir di tahun 2020, seperti Jalan Pagi-Pagi, Nih Kita Kepo, Jalan-Jalan Sore, Oh Gitu, Follow Artis, dan Insert Story.

(kpl/far/DIM)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑