Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hobi Nyanyi Hingga Akting, Sultan Djorghi Sebut Aquene Sudah Ciptakan Lagu Sendiri

Sabtu, 30 Januari 2021 15:13 WIB
Hobi Nyanyi Hingga Akting, Sultan Djorghi Sebut Aquene Sudah Ciptakan Lagu Sendiri
Annisa Trihapsari, Aquene, Sultan Djorghi (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Anak dari pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Aquene Aziz Djorghi saat ini sudah menginjak usia remaja. Sebagai orangtua, Sultan dan Annisa tentu akan selalu mendukung bakat dan minat anak mereka itu yang tertarik dengan dunia akting dan musik.

"Kita sebagai orangtua harus support keinginannya, hobinya kayak nyanyi, acting, bahkan dia juga udah bisa nyiptain lagu sendiri," ungkap Sulthan Djorghi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tertarik Akting

Dalam kesempatan yang sama, gadis manis berusia 12 tahun itu pun juga menceritakan bagaimana ia tertarik pada dunia seni peran seperti ayah dan bundanya. Aquene pun menyebut bahwa dirinya juga punya role model yang diikutinya dalam dunia entertain.

"Iya, dan aku juga banyak orang-orang yang jadi role model yang aku contohin. Dalam akting itu menurut aku harus niat, kalau akting kita harus dalamin karakter yang kita mainin, jadi biar enak," kata Aquene Aziz Djorghi.

2. Dampingi Sang Anak

Gambar

Annisa Trihapsari mengaku tak pernah memaksakan keinginan sang anak dalam menentukan bakat dan minatnya. Bahkan Annisa rela mengalah tak mengambil panggilan syuting demi membimbing putrinya.

"Yang pasti buat anak kita nggak pernah nyuruh harus jadi apa, yang pasti saya pengen dia tumbuh jadi anak yang benar-benar atas keinginannya. Apapun profesinnya nanti yang penting berkah, kalau berkah semua bakal jadi bahagia," ujar Annisa Trihapsari.

"Saya nggak syuting, kan kalau tiga-tiganya syuting kasian dianya, anak remaja kalau syuting tanpa bimbingan orangtuanya kan bahaya ya, jadi biar saya ngalah itupun kalau dia mau syuting. Untuk sekolah kebetulan dia home schooling," tutupnya.

3. Produktif di Masa Pandemi

Buat KLovers yang juga tetap produktif di tengah situasi pandemi ini, pastikan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari kerumunan orang. Stay safe!