Hobi Sama, Boy William dan Atta Halilintar Tertarik Bisnis Karaoke

Rahmi Safitri   | Rabu, 11 Desember 2019 14:40 WIB
Hobi Sama, Boy William dan Atta Halilintar Tertarik Bisnis Karaoke

Kapanlagi.com - Aktor Boy William dan YouTuber Atta Halilintar memiliki hobi yang sama, yakni gemar bersantai di tempat karaoke. Hal itu terungkap saat Boy dan Atta menghadiri pembukaan gerai karaoke Glamz Celebrity KTV di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut Boy, selain bioskop dan tempat makan, tempat karaoke menjadi pilihannya saat bersama sang pacar. "Dulu saya bingung kalau mau ke mana sama pacar, jadi suka ke tempat karaoke," ungkap Boy.

"Saya hobi juga ke karaoke walau saya nggak nyanyi, cuma dengerin teman nyanyi aja," timpal Atta.

1 dari 3 halaman

1. Tertarik Berbisnis

Karena memiliki hobi yang sama ke tempat karaoke, Boy dan Atta antusias untuk menghadiri pembukaan gerai karaoke Glamz Celebrity KTV yang mana pemiliknya merupakan sahabat mereka. Atta mengaku kehadirannya juga untuk sekalian mempelajarai cara bisnis karaoke.

"Saya tahu betul bisnis karaoke, prospeknya cerah, tapi untuk investasi dan terjun bisnis langsung mesti belajar pada ahlinya. Dan saya datang ke sini dalam rangka belajar pada dua sahabat saya ini," ujar Atta diamini Boy.

2 dari 3 halaman

2. Puji Tempat Karaoke

Atta dan Boy pun menyanjung tempat karaoke milik sahabatnya itu. "Desainnya gua suka, anak muda banget, luxury family friendly. Makanan Indonesianya lengkap, lagu-lagunya juga lengkap. Lagu gua aja yang nggak dikeluarin di label, ada di sini," ucap Atta. "Lagu gua yang nggak laku aja, ada si sini," timpal Boy.

"Tempatnya bersih, positif dan jangan khawatir untuk hal yang aneh-aneh. Jadi pengin ajak keluarga ke sini. Apalagi sejauh ini memang belum nemu tempat karaoke yang bagus di Jakarta jadi support saja pengin share hal positif," lanjut Boy William.

3 dari 3 halaman

3. Teknologi Canggih

Teknologi Canggih Boy William dan Atta Halilintar © KapanLagi.com®/Dadan Deva
Pada kesempatan yang sama, Sugiresky selaku salah satu owner Glamz Celebrity KTV, mengatakan pihaknya membuat konsep semenarik mungkin. Selain penggunaan teknologi canggih, para pengunjung juga dibuat senyaman mungkin hingga merasa seperti seorang penyanyi profesional.

"Kami menciptakan konsepnya agar para tamu feel like celebrity lewat desain interior di masing-masing ruangan. Kami juga menggunakan smart panel yang tak ada di KTV lain. Pokoknya the best," jelas Sugi.

(kpl/dan/pit)


Reporter:  

Dadan Deva

↑