Holywings Kemang Ditutup, Nikita Mirzani: Duit Gua Kan Bukan Dari Situ Aja

Rabu, 22 September 2021 16:51 WIB
Holywings Kemang Ditutup, Nikita Mirzani: Duit Gua Kan Bukan Dari Situ Aja
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Restoran Holywings di daerah Kemang Jakarta Selatan ditutup pemprov DKI Jakarta lantaran melakukan pelanggaran di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Mengenai hal tersebut, artis yang juga pemegang saham Holywings, Nikita Mirzani mengatakan, itu menjadi resiko sebagai pebisnis.

"Ya gimana ya, namanya usaha tutup di masa pandemi, awal-awal pandemi kan sebetulnya semua pengusaha merugi kan bukan gua doang. Tapi ya itu resiko lah cuma yang gua sedihin itu karyawannya aja," kata Nikita Mirzani di kantor Langit Entertainment, Rabu (22/9/2021).

"Tapi kan semoga pandemi ini segera berakhir ya kalo nggak salah kita aja sekarang udah mulai boleh bekerja di kantor udah bukan WFH lagi kan. Rata rata 50 persen udah masuk kantor nih. Mudah mudahan desember ini ppkm selesai. Jadi semua balik lagi normal," tambahnya.

1. Manager Dijadikan Tersangka

Akibat pelanggaran PPKM tersebut, manager Holywings Kemang pun dijadikan tersangka. Nikita Mirzani mengaku, tidak mau menanggapi hal tersebut. Menurutnya, hal itu sudah bagian dari internal Holywings. "Kalo itu masalah internal gua, gua no komen kalo soal itu," katanya.

Meskipun salah satu cabang Holywings ditutup, tetapi tidak mengganggu keuangan Nikita Mirzani. Menurutnya, keuangan Nikita Mirzani bukan hanya dari restoran tersebut saja.

2. Bukan Dari Situ Saja

"Duit gua kan bukan dari situ aja, haha. Bukan dari situ aja, nanti juga tahun depan gua mau bikin sesuatu yang besar nanti kalian bakal tau. Jadi kalo itu mah, uang selingan gua doang," kata Nikita Mirzani.

"Pencapaian gua adalah ketika gua bekerja 12 tahun di dunia entertainment itu tidak sia sia gitu. sekarang gua tinggal naro naro aja duit gua di mana-mana," tutup Nikita Mirzani.