Honor Nggak Transparan, Fahmi Aditian Akui Pernah Pinjam Uang ke Mak Vera

Tyssa Madelina | Senin, 11 Februari 2019 14:00 WIB
Honor Nggak Transparan, Fahmi Aditian Akui Pernah Pinjam Uang ke Mak Vera

Kapanlagi.com - Drama antara Mak Vera, mantan manajer almarhum Olga Syahputra dan mantan artis di manajemennya, Fahmi Aditian masih terus bergulir. Setelah saling sindir di media sosial, kini keduanya mulai buka suara soal kebenaran versi masing-masing di hadapan publik.

Setelah dituding suka main judi, Mak Vera memang sempat memberikan klarifikasi ke awak media. Di situ ia tidak menjawab secara gamblang perihal main judi namun wanita yang juga pernah mengorbitkan Billy Syahputra ini malah menyebut soal hutang seseorang yang sampai saat ini belum juga dibayar. Ketika ditanya langsung, Fahmi Aditian pun mengakui kalau ia pernah berhutang namun itu juga karena alasan yang jelas.

"Dia nggak pernah transparan soal uang, dia bilangnya 'Kalau ada apa-apa kasbon aja sama Mbak'. Lha terus gimana soal honor kalau disuruh kasbon melulu? Pernah aku minjam uang Rp 1,5 juta ke dia karena keramik aku retak kena banjir, yang kedua Rp 6 juta untuk adikku khitan," ujar Fahmi Aditian, seperti dilansir dari tayangan Rumpi, 8 Februari 2019.

1 dari 2 halaman

1. Andre Bailing Ikut Buka Suara

Pernyataan Fahmi Aditian yang menyebut soal gaji tidak transparan ternyata juga pernah dikatakan oleh Andre Bailing, salah seorang asisten almarhum Olga Syahputra. Di sebuah channel Youtube milik Allan Wangsa yang diunggah pada tanggal 7 November 2018 lalu, Andre bahkan menyebut kalau ia tidak pernah digaji oleh Mak Vera.

"Masuk manajer Mak Vera, nggak dibayar berpuluh-puluh tahun gitu ya say. Iya pokoknya yang nyisirin rambut almarhum Olga di rumah sakit itu aku ya. Maaf ya, Olga saat itu lagi sakit ya perlu bantuan lah," papar Andre Bailing.

"Aku tuh setahun ya di sana. Sampai orang imigrasi mencurigaiku sebagai TKW. Aku datang pagi, pulang sore, aku membantu Olga itu benar-benar 100 persen, ikhlas. Sampai ada konflik dengan Mak Vera, aku nggak dibayar sedikitpun tapi yang penting aku hidup bahagia itu sudah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Bongkar ke Publik

Alasan Bongkar ke Publik Fahmi bersama para personil BBG (Credit: Instagram/fahmiaditian)
Fahmi Aditian ternyata punya alasan tersendiri kenapa baru sekarang ia membongkar masalah dengan mantan manajernya itu ke media. Menurutnya, selama ini ia dan para artis lain sudah menahan diri dan berusaha melupakan kejadian tersebut. Namun pada akhirnya, mereka tidak kuat juga.

"Aku udah lama pengen move on dari dia, udah ngeblok akun IG-nya segala macam tapi dia mancing-mancing. Tampil di infotainment sok baik banget, ayo lah tunjukkin ke publik gimana sebenarnya kamu itu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑