Hot Gosip 2014, Pengakuan Asmirandah Hingga Tuduhan Oplas Aurel

Ahmat Effendi | Kamis, 25 Desember 2014 12:01 WIB
Hot Gosip 2014, Pengakuan Asmirandah Hingga Tuduhan Oplas Aurel
Kapanlagi.com - Selama tahun 2014, banyak berita yang mengundang perhatian pembaca. Dari selebriti Indonesia sendiri gosip-gosip hot silih berganti terus berubah. Sebelumnya sudah ada 10 gosip paling banyak dibaca di KapanLagi.com®.

Kini di urutan 11 hingga 20, kisah para pasangan selebriti banyak mendominasi. Sebut saja soal perkawinan ulang Asmirandah dan Jonas Rivanno di luar negeri.

Selain itu ada juga Wenda Tan yang keguguran, hingga perkawinan Raffi dan Gigi. Setiap pasangan itu ternyata mengundang perhatian yang membuat pembaca ingin tahu.

Lantas selain pasangan-pasangan itu, siapa lagi yang paling banyak dibaca oleh user KapanLagi.com®? Berikut berita-berita paling menarik itu.

1 dari 10 halaman

1. Asmirandah Nikah Lagi di Luar Negeri

Asmirandah Nikah Lagi di Luar Negeri ©KapanLagi.com®
Bulan Januari masih dipenuhi gosip seputar perkawinan Asmirandah. Pada 18 Desember 2013, PA Depok memutuskan perkawinan pasangan itu batal secara hukum. Namun Asmirandah lantas membuat pengakuan telah menikah kembali.

"Sudah, memang sudah," kata Andah saat bertandang ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Sayang Andah tidak memberikan penjelasan kapan tepatnya ia dan Jonas Rivanno menikah lagi. Namun ia mengatakan perkawinan itu terjadi di luar negeri. "Yang pasti setelah pembatalan pernikahan secara Islam itu. Saya gak mau melanggar hukum," tandasnya.

2 dari 10 halaman

2. Wenda Keguguran

Wenda Keguguran ©KapanLagi.com®
Wenda Tan sempat lebih dari satu kali mengalami keguguran. Ruben pun pernah mengungkap penyebab istrinya itu tak mampu untuk menjaga kandungan. Dalam berita yang dimuat pada tanggal 3 Januari 2014, Ruben mengatakan istrinya terlalu kurus untuk mengandung.

"Dulu kan berat badannya kadang 38 kg, 39 kg, 37 kg, untuk kondisi hamil berat badan seperti itu belum bagus. Kalau mau hamil, Wenda harus lebih gemuk dari yang sekarang, nah, sekarang beratnya 42 kg," jelas Ruben saat dihubungi, Jumat (3/1/2014).

Meski demikian pasangan ini tidak pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan keturunan. Salah satunya Wenda berusaha mengurangi kegiatan dan menaikkan berat badannya agar lebih ideal.

3 dari 10 halaman

3. Primus Dikhianati Jihan

Primus Dikhianati Jihan ©KapanLagi.com®
Kehidupan rumah tangga pesinetron Primus Yustisio dan Jihan Fahira memang terkesan adem ayem tanpa permasalahan. Selama hampir 10 tahun menikah, keduanya tetap langgeng menjaga keharmonisan.

Lucunya di balik semua itu Primus ada kalanya merasa dikhianati Jihan. Bukan karena wanita itu mencintai lelaki lain, namun karena anak-anak mereka yang lebih dekat dengan Jihan.

"Bukan buka aib. Dia galak sama anak, tapi anak lebih dekat sama dia," kata Primus di acara Syukuran 1 Tahun Tayang dan Buka Bersama Serial Anak-Anak Manusia, Jl Putri Tunggal No.88, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/7) malam.

Pasangan ini memiliki tiga orang anak yaitu Lana Devina Yustisio (8), Sami Muhammad Abduh Yustisio (6) dan Tara Azkia Alona yang hampir berusia 4 tahun. "Saya kecewa, saya merasa dikhianati, padahal saya beliin apapun yang mereka mau," lanjutnya.

4 dari 10 halaman

4. Limbad: Olga Kena Santet

Limbad: Olga Kena Santet ©KapanLagi.com®
Ada perbedaan pandangan antara dunia medis dengan apa yang dipercaya oleh Limbad terkait Olga Syahputra. Dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sudah mengeluarkan pernyataan kalau Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Akan tetapi, pesulap beraliran faqir magic, itu merasa Limbad terkena guna-guna. "Penyakit Olga dibikin atau istilah spiritualnya kena guna-guna, teluh, sebangsa santet," ucapnya di bulan Mei 2014.

Limbad juga punya pandangan terkait alasan Olga terkena santet. Menurutnya pria itu tidak pilih-pilih ketika bergaul, dan Santet dilakukan oleh temannya yang sakit hati. Hmm benar kah demikian?

"Nggak terkontrol mana teman yang tulus ikhlas dan mana teman yang hanya ingin hura-hura atau punya tujuan negatif. Olga mudah percaya," katanya.

5 dari 10 halaman

5. Mulan: Safeea Luluhkan Dhani

Mulan: Safeea Luluhkan Dhani ©KapanLagi.com®
Ada perbedaan gaya antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dalam mendidik putri mereka Safeea. Meski Dhani kelihatan keras dalam penampilannya, ternyata pria itu gampang untuk luluh.

"Galakan saya kalau ke anak. Kalau Mas Dhani malah ikutin anak mau ke mana. Mungkin dia nggak mau anaknya sakit hati dan biar terus tertawa," ujar Mulan di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Mulan menganggap Dhani memiliki sifat yang sama persih dengan ayahnya. Mereka yang terlihat keras ternyata malah gampang tidak tega.

"Rata-rata bapak seperti itu, bapak saya saja seperti itu. Mas Dhani kelihatannya seperti pemandangannya berbeda karakternya kuat dan keras dan tangguh. Kalau sama anak langsung luluh," ucap Mulan.

6 dari 10 halaman

6. Tingkah Raffi - Gigi Usai Resepsi

Tingkah Raffi - Gigi Usai Resepsi ©theleonardi.co.id
Resepsi perkawinan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi gelaran besar di tahun ini. Saat resepsi, pasangan ini kedatangan 7000 orang tamu dan mayoritas dari mereka ingin bersalaman dengan Raffi dan Gigi.

Setelah selesai resepsi pun mereka tidak bisa menyembunyikan rasa lelah. Meski demikian rasa lelah itu tidak bisa membunuh sifat gokil pasangan ini bersama sahabat-sahabatnya.

Setelah pesta usai, Raffi, Gigi, Jupe, Luna, Ayu Dewi dan Indra Herlambang pun sempat berpose heboh. Foto heboh pasangan yang baru menikah itu diunggah di instagram dari Julia Perez.

7 dari 10 halaman

7. Reaksi Aurel Dituduh Oplas

Reaksi Aurel Dituduh Oplas ©KapanLagi.com®
Salah satu berita hot selama 2014 adalah tentang penampilan Aurel. Putri Anang itu semakin lama semakin terlihat cantik. Namun foto Aurel di dunia maya yang memperlihatkan dirinya tampak lebih tirus, putih dan bersih malah menimbulkan prasangka.

Beberapa pihak secara kasar menyebut Aurel telah menjalani operasi plastik. Hal ini pun langsung dibantah oleh Aurel. Hal itu terjadi pada bulan Maret 2014, di mana Aurel memberikan bantahan.

"Kalau kabar kan dibilang aku operasi, itu enggak. Bohong! Aku bodo amat, kan aku juga enggak operasi," kata Aurel di gedung Trans TV, Jalan Kapt P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3).

8 dari 10 halaman

8. Dude - Alyssa Pisah?

Dude - Alyssa Pisah? ©KapanLagi.com®
Salah satu berita yang menyita perhatian adalah tentang Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Dude sempat datang sendirian saat menghadiri pengajian untuk mendoakan para korban serangan Israel di Gaza.

Meski kebanyakan yang hadir dalam pengajian itu adalah kaum hawa, Dude yang memilih datang sendiri mengungkap mengapa Alyssa tidak datang. "Hari ini Icha (sapaan akrab Alyssa) ada keperluan. Jadi, kami pisah dulu," ucapnya usai pengajian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7).

Dude tidak mempermasalahkan sang istri tidak bisa hadir bersamanya. Ia dan Alyssa memiliki segudang aktivitas yang kerap tidak sama. Namun ia bersyukur sejak menikah pada 22 Maret 2014 lalu hidupnya lebih bahagia.

9 dari 10 halaman

9. Krisdayanti - Raul Lemos LDR

Krisdayanti - Raul Lemos LDR ©KapanLagi.com®
Pada bulan Ramadhan 2014 lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjalani LDR. Pekerjaan Raul di Dili membuat pria itu sering meninggalkan Krisdayanti dan berjauhan dengan istrinya, termasuk ketika bulan puasa.

"Suami fokus kerjaan di Dili. Di sana ia sedang membangun infrastruktur pembangunan kota. Jadi memang ada banyak urusan yang harus diselesaikan di sana. Dan buat saya, itu adalah komitmen untuk saling dukung. Dan jarak bukan masalah, tak membuat kita jadi jauh," ujar KD kala itu.

Lantas seperti apa cara KD untuk mengatasi jarak antara Dili dan Jakarta yang tercipta? Ternyata KD lebih memilih menggunakan skype dan berbagai perangkat messaging lainnya.

10 dari 10 halaman

10. Rassya Seksi

Rassya Seksi ©KapanLagi.com®
Di tahun 2014 ini nama anak Tamara Bleszynski, Teuku Rasyya meroket dengan cukup cepat. Awalnya hal ini bermula dari sosial media. Akun instagram Rassya mengundang perhatian banyak orang.

Apalagi ketika Rassya mengunggah foto yang cukup seksi. Meski usianya baru 15 tahun, ia sudah memiliki tubuh yang bagus. Rassya memiliki perut six pack hasil dari olahraga rutin yang dijalaninya.

(kpl/sjw)


Editor:  

Ahmat Effendi

↑