Hotman Paris Bongkar Rahasia, Cara Millendaru Sembunyikan 'Itu-nya' di Balik Bikini

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 09 April 2019 12:10 WIB
Hotman Paris Bongkar Rahasia, Cara Millendaru Sembunyikan 'Itu-nya' di Balik Bikini

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, diketahui jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah berlibur ke Pulau Bali. Ia pun tak sendiri, di sana Hotman pun bersama Millendaru. Ya, keduanya habiskan waktu berlibur bersama.

Bersama dengan Millendaru, Hotman Paris pun bertanya-tanya bagaimana sosok teman Lucinta Luna itu. Bahkan Millen pun buka-bukaan seputar identitas aslinya. Hal tersebut pun ia ungkap lewat YouTube channel Hotman Paris Official.

Tak hanya itu saja, banyak rahasia yang juga ia beberkan. Mulai dari perjalanan hidupnya sampai pada akhirnya ia merubah diri menjadi feminin. Pengakuannya pun tak sampai di situ, ia juga pernah menyukai lelaki saat dirinya masih SMA.

Hal yang mengejutkan pun kembali ia bongkar. Lewat tayangan eksklusif itu, Millen buka-bukaan soal bagaimana dirinya menyembunyikan alat kelaminnya. Karena tak dipungkiri saat memakai bikini pun alat kelamin Millen terlihat rata.

1 dari 2 halaman

1. Millen Beberkan pada Hotman

Rupanya Hotman Paris juga penasaran akan hal tersebut. Akhirnya ia pun bertanya pada Millen langsung saat keduanya berada di pantai.

"Ini aku ada pertanyaan, ini daerahnya v-nya kenapa begitu datar," tanya Hotman.

"Karena saya perempuan asli. Ya satu aja cukup , cuma underwear aja," jawab Millen dengan bercanda.

Dengan memperagakan tangannya, Millen pun menjelaskan bagaimana menyembunyikannya. Ya, dengan cara memasukkannya ke belakang. Langsung saja Hotman pun mempraktekannya dengan tangan.

"Ohhhh katanya gini.. gini dimasukkan ke belakang katanya, diginiin," ucapnya.

Rasa penasaran Hotman pun sudah terjawab. Ia pun akhirnya mengerti mengapa alat kelamin Millen jadi rata seperti tak terlihat.

2 dari 2 halaman

2. Banyak yang Terkecoh

Banyak yang Terkecoh Hotman dan Millen saat berlibur di Bali (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)
Penampilan dari Millen ini memang cantik, layaknya seorang wanita. Maka tak heran jika banyak yang terkecoh melihatnya. Bahkan para turis mancanegara pun melihat dirinya adalah seorang perempuan.

Hotman dan Millen pun menikmati sisa liburannya itu. Keduanya terlihat berenang bersama dan saling bersenda gurau bersama wisatawan lainnya.

(kpl/gen)


↑