Hotman Paris Puji Aksi Polisi Nemplok Kap Mobil, Siap Sumbang Biaya untuk Anaknya

Tyssa Madelina | Selasa, 17 September 2019 17:30 WIB
Hotman Paris Puji Aksi Polisi Nemplok Kap Mobil, Siap Sumbang Biaya untuk Anaknya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, netizen dunia maya dihebohkan lewat video seorang polisi yang berusaha menghentikan laju mobil. Ternyata kejadian bermula saat petugas hendak memeriksa kelengkapan surat kendaraan tersebut.

Alih-alih menghentikan kendaraannya, pengemudi atas nama TPD itu justru menabrakkan mobilnya ke Bripka Eka Setiawan, salah seorang polisi yang bertugas. Alhasil, Bripka Eka pun sampai menemplok di kap mobil.

Aksi viral itu akhirnya terdengar juga ke pengacara kondang Hotman Paris. Ia pun memuji kinerja polisi yang bertugas di jalan raya itu.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Sumbang Biaya

Hotman Paris mengunggah ulang video yang tengah jadi perbincangan di akun Instagram-nya. Ia juga menyampaikan niat mulianya untuk menyumbang biaya sekolah ke anak Bripka Eka.

"Kalau diizinkan Pimpinan Polri Hotman mau sumbang biaya sekolah ke anak pak polisi ini. Kapan Hotman bisa ketemu pak polisi ini?" tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (17/07/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Sep 16, 2019 at 6:05pm PDT

2 dari 2 halaman

2. Tegakkan Keadilan

Lebih lanjut, Hotman Paris juga salut akan keberanian Bripka Eka untuk menghentikan mobil yang melanggar lalu lintas. Ia mendukung ketegasan polantas untuk menegakkan keadilan.

"Tangkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung pak polisi," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑