'Hotman Paris Show' Disetop KPI, Melaney Ricardo Buka Suara

Guntur Merdekawan | Sabtu, 05 Oktober 2019 12:15 WIB
'Hotman Paris Show' Disetop KPI, Melaney Ricardo Buka Suara

Kapanlagi.com - Gara-gara menampilkan episode pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief, program Hotman Paris Show akhirnya kena sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kabarnya, program yang dipandu oleh Hotman Paris itu harus berhenti tayang sekitar 2 mingguan.

Meski sedih, namun Melaney Ricardo selaku co-host tetap menerima sanksi yang datang dari KPI dengan lapang dada. Beruntung Istri dari Tyson James Lynch itu kini sudah punya tawaran job lain yang tak kalah menggiurkan.

"Nggak apa-apa, saya punya acara lain. Itu keputusan dari atas ya, cuma sedih karena itu rezeki kita. Mungkin kalau dari pihak atas yang ditanggung sama kita dan tim ya nggak apa-apa. Orang kerja ada peraturannya, ya ikutin aja," ungkap Melaney ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

1 dari 2 halaman

1. Jadikan Pelajaran

Jadikan Pelajaran Melaney Ricardo © KapanLagi/Bayu Herdianto
Melaney Ricardo dan seluruh tim Hotman Paris Show bakal menjadikan kasus ini sebagai sebuah pembelajaran. Tentunya ke depannya nanti mereka bakal mencoba untuk memberi tontonan yang lebih mendidik untuk para pemirsa.

"Nggak menyayangkan juga. Setiap hal yang terjadi perbaikan untuk tim juga supaya kita menjadi lebih baik. Untuk host, co-host, bintang tamu, tim kreatif. Supaya kita bisa menghadirkan acara yang lebih mendidik, menghibur," sambung Melaney.

2 dari 2 halaman

2. Hikmah yang Dipetik Melaney Ricardo

Melaney sebelumnya juga sempat ikutan terlibat dalam perseteruan Niki VS Elza. Usut punya usut, ada banyak hikmah yang disyukuri wanita berusia 38 tahun itu pasca mendapati cobaan yang bertubi-tubi.

"Haha nggak apa-apa. Dikasih cobaan sama Tuhan banyak, tapi dikasih rezeki juga banyak, ya disyukurin aja. Ada berkat, ada tantangannya, yang penting bersyukur. Hikmahnya saya dapat acara baru di trans TV. Pokoknya bersyukur, kemaren nggak jadi dilaporin dan sekarang sama bu Elsa hubungannya baik," tutup Melaney.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑