Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hotman Paris Ungkap Alasan Desiree Tarigan Ogah Damai dengan Hotma Sitompul

Umar Sjadjaah   | Sabtu, 08 Mei 2021 12:22 WIB
Hotman Paris Ungkap Alasan Desiree Tarigan Ogah Damai dengan Hotma Sitompul
Hotman Paris dan Desiree Tarigan - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan masih sengit. Jalan damai yang sempat ditawarkan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan, tampaknya mengalami jalan buntu.

"Tidak ada. Sampai sekarang masih buntu, tidak ada kemajuan," kata Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Desiree di kawasan BSD, Tangerang, Jumat (7/5/2021).

1. Harta Gono Gini

Menurut Hotman Paris, kliennya memang enggan berdamai dengan Hotma Sitompul. Bukan karena persoalan berbagai tudingan yang dialamatkan Hotma Sitompul terhadap kliennya.

Namun lebih kepada persoalan harta gono gini yang belum jelas pembagiannya. "Harta gono gini belum jelas pembagiannya. Apalagi kalau bukan itu," tutur Hotman.

2. Persoalan Lahan

Lebih lanjut, pengacara kondang ini juga berbicara soal persoalan tanah yang akhirnya membuat Desiree membuat laporan polisi di Polres Jakarta Selatan.

"Perdamaiannya sampai sekarang tidak ada kemajuan, inti pokoknya adalah Desi tetap meminta tanah sang ibu yang diberi pagar bisa dikembalikan," tutur Hotman.

Reporter:   Dadan Deva