Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

HP Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang Saat Pesta Ulang Tahunnya, Atta Halilintar Bantah Nge-prank

Selasa, 23 November 2021 15:45 WIB
HP Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang Saat Pesta Ulang Tahunnya, Atta Halilintar Bantah Nge-prank
Atta Halilintar © KapanLgai - Irfan Kafril / Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-27 dengan meriah, pastinya dalam acara itu sederet artis ternama, rekan Atta ikut hadir dalam perayaan tersebut. Salah satunya Rizky Billar yang datang bersama istrinya, Lesti Kejora.

Namun ketika acara, Rizky Billar justru mendapat musibah saat menghadiri pesta tersebut. Diketahui Rizky Billar kehilangan telepon genggam miliknya.

Ternyata, tak cuma ponsel milik Rizky Billar saja yang hilang, namun ponsel milik Indra Kenz juga ikutan hilang. Karena hal itu, Atta pun angkat bicara dan mengaku awalnya tak tahu akan kejadian tersebut.

"Aku juga nggak tahu, ada temen yang kehilangan tadinya kan," ucap Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (22/11) Senin malam.

"Kalau nggak salah Indra Kenz ya Billar juga, tapi katanya Billar kejatuhan di mana nggak tahu aku," lanjutnya.

1. Minta Tanggungjawab Pihak Hotel

Kini suami Aurel Hermansyah tersebut sedang mengusut soal hilangnya HP Billar dan Indra Kenz. Ia bahkan meminta pertanggungjawaban dari pihak hotel tempat di mana acara digelar.

"Katanya sih lagi di cek ya, nggak tahu tuh ada CCTV atau enggak kalau di tempat acara itu kita nggak tahu juga siapa," ujarnya.

Selain itu, Atta sendiri rupanya sempat dituduh nge-prank Billar dan Indra soal kejadian tersebut. Atta pun dengan tegas membantah tuduhan prank tersebut.

"Nggak lah, nggak ada prank-prank seperti itu, nggak lucu kalau prank sampai hilang ponsel beberapa hari," pungkasnya.