Hubungan Dengan Barbie Kumalasari Dikabarkan Retak, Ini Jawaban Galih Ginanjar

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 10 Desember 2019 19:01 WIB
Hubungan Dengan Barbie Kumalasari Dikabarkan Retak, Ini Jawaban Galih Ginanjar

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar menjadi satu dari 3 terdakwa kasus video ikan asin. Dirinya ditangkap bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua pasca pernyataannya yang menghina mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Baru-baru ini pula, muncul gosip tentang keretakan hubungan rumah tangga antara Galih dengan sang istri, Barbie Kumalasari. Kabar ini kembali muncul karena beberapa kali Barbie absen mendampingi Galih yang kini tengah menjalani proses hukum.

 

1 dari 2 halaman

1. Absen Dampingi Galih

Absen Dampingi Galih Kapanlagi/Budy Santoso
Yang terbaru, Barbie diketahui absen mendampingi Galih di sidang perdana kasusnya bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Walaupun tidak muncul dalam sidang perdana, Galih membantah jika hubungan rumah tangganya dengan Barbie tengah mengalami keretakan. Hal tersebut disampaikannya saat ditanyakan oleh para wartawan seusai sidang.

2 dari 2 halaman

2. Sedang Syuting

"Nggak," ujarnya singkat. Galih pun mengatakan jika sang istri memang tak dapat menemui dirinya saat sidang perdana dikarenakan tengah menjalani syuting. Meskipun begitu, Barbie sudah izin terlebih dahulu kepada Galih.

"(Barbie) Kumala ada syuting. Udah (ngomong ke Galih)," tambahnya lagi.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑