Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hubungan Dengan Endy Arfian Sudah Seperti Keluarga, Amel Carla: Jodoh Yang Ngatur Allah

Canda Dian Permana   | Jum'at, 24 Juli 2020 12:58 WIB
Hubungan Dengan Endy Arfian Sudah Seperti Keluarga, Amel Carla: Jodoh Yang Ngatur Allah
Endy Arfian dan Amel Carla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai artis cilik yang kini beranjak dewasa, pergaulan Amel Carla dan Endy Arfian berada dalam satu circle. Karena sudah sejak kecil saling kenal, hubungan mereka pun sudah seperti saudara sendiri.

"Aku sama Endy tuh sahabatan banget karena kita dari kecil selalu bareng dan jadinya sudah kayak keluarga. Endy sudah kayak anaknya ibu, aku sama bundanya Endy juga dekat. Jadi kita sahabatan banget," kata Amel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

1. Tahu Baik Buruknya Endy Arfian

Meski sudah dekat sejak kecil, ditambah keluarga saling mengenal, namun Amel menepis bila hubungan dengan Endy bakal lebih dari sekadar sahabat. Karena keduanya sudah nyaman dengan posisi saat ini.

"Kalau sama Endy, dia sudah tahu baik buruknya aku, aku juga sudah tahu baik buruknya dia, jadi sudah kayak Keluarga sih. Aku juga apa-apa curhat ke Endy, Endy juga gitu. Ke depannya nggak tahu, jujur, karena kan jodoh yang ngatur Allah. Tapi aku sama Endy sudah kayak keluarga banget, jadi ya sudah," imbuh dara yang baru saja menyelesaikan syuting dua film remaja ini.

2. Pilih Non Selebriti

Lebih lanjut bila membahas pasangan, ternyata Amel Carla ingin memiliki jodoh yang bukan dari kalangan selebriti. Karena menurutnya banyak godaan jika cowok pilihannya datang dari dunia yang sama.

"Amel kalau ditanya 'Tipe suami idaman kamu kayak apa?', nggak tahu jawabannya. Karena Amel orangnya nggak milih-milih sih, jadi nggak ada tipe. Cuma paling yang baik, sabar, gimana nggak sabar orang Amelnya kayak gini," cetus Amel.

"(Pasangan dari dunia selebriti) nggak menolak, cuma pengennya yang non-selebriti. Karena kalau selebriti kan aku banyak teman, godaannya banyak banget nih kalau di dunia entertainment. Tapi nggak nolak, kita lihat aja nanti," tutupnya. 

Reporter:   Adi Abbas Nugroho