Hubungan Kembali Diungkit dan Disebut Tak Direstui Kala Pacaran dengan Ria Ricis, Fandi Beri Klarifikasi

Minggu, 31 Mei 2020 09:38 WIB
Hubungan Kembali Diungkit dan Disebut Tak Direstui Kala Pacaran dengan Ria Ricis, Fandi Beri Klarifikasi

Kapanlagi.com - Di tengah penolakan yang dilakukan keluarga Ria Ricis kepada Wildan, pacarnya yang sekarang, muncul nama Fandi Co yang disebut sebagai mantan pacar sang Youtuber. Kemunculan cowok ini membuat kabar tentang sulitnya dapat restu dari orangtua Ricis semakin ramai.

Namun Fandi meluruskan kabar tersebut dan menyatakan bahwa dulu ia tak bermasalah dengan restu dari orangtua Ricis. "Nggak ada penolakan dari keluarga. Mungkin orang melebih-lebihkan. Masih berhubungan baik dan tetap silaturahmi," ujarnya ketika ditemui belum lama ini.

"Dengan adanya pemberitaan seperti ini, sebenernya ada sisi positif dan negatifnya ya. Kalo negatifnya mungkin ada berita-berita kayak gini, dan segala macem, sedangkan orangtua baik-baik aja nggak kenapa-kenapa. Sisi positifnya mungkin ya kita masih bisa silaturahmi, jadi temen-temen di luar sana belum pernah tahu berita tentang Fandi lagi, atau mungkin Ricis lagi, sejauh ini baik-baik aja kan, nggak kenapa-kenapa," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Mungkin Balikan?

Mungkin Balikan? © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Sampai saat ini, hubungan Fandi dengan Ricis masih baik tetapi sudah tak intens seperti dulu. Ia bahkan tak menutup kemungkinan untuk balikan dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"Nggak tahu ke depannya seperti apa. Doain aja. Jodoh nggak ada yang tahu. Insya Allah kalau memang jodohnya dia, ya mau gimana lagi. Siapapun lah intinya," ujarnya.

Tetapi Fandi mengakui kalau sekarang komunikasinya sudah sedikit canggung. Setelah dua tahun kenal dekat dan sudah putus, ia mengaku grogi ketika harus bertemu Ricis lagi.

2 dari 2 halaman

2. Pro Kontra

Fandi mengenal Ricis dari sebuah ajang pencarian bakat yang mana ia jadi peserta sementara sang Youtuber jadi juri. Tak lama setelah itu mereka pacaran dan sempat menimbulkan pro dan kontra dari publik.

Sampai sekarang, masih ada netizen yang mengaitkan namanya dengan Ricis. Tetapi Fandi santai menghadapinya. Bahkan ketika disebut punya wajah mirip, Fandi menanggapinya dengan tenang.

"Waduh, amin. Mungkin kalo mirip-mirip, kebetulan kayaknya," tukasnya.

(kpl/phi)