Pangeran Harry Bahas Gosip Keretakan Dengan Pangeran William, Bukan Karena Meghan

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 22 Oktober 2019 07:31 WIB
Pangeran Harry Bahas Gosip Keretakan Dengan Pangeran William, Bukan Karena Meghan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, muncul isu hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William yang sedang tidak baik. Isu ini rupanya bergulir bak bola panas. Tak ingin isu tersebut terus bergulir, Pangeran Harry pun akhirnya buka suara.

Dalam sebuah wawancara dengan ITV, dirinya secara jujur mengakui jika memang ada ketegangan antara dirinya dengan sang kakak. Meski begitu, Harry menegaskan jika dirinya dan juga sang kakak selamanya akan tetap menjadi saudara.

"Bagian dari posisi ini, bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini, tekanan yang terjadi, ada banyak kejadian yang tak bisa dihindari. Namun kami adalah saudara. Selamanya akan menjadi saudara," ujarnya seperti dilansir CNN.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Berada di Jalan Berbeda

Berada di Jalan Berbeda Pangeran William/AFP
Dirinya mengatakan bahwa sekarang, sang kakak dan Harry berada di jalan yang berbeda. Meskipun begitu, Harry mengatakan jika dirinya masih terus akan ada untuk William.

"Sudah jelas kami berada di jalan yang berbeda saat ini, tapi aku akan selalu ada untuknya, dan aku tahu ia akan selalu ada untukku," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Meghan Markle Pemicunya?

Meghan Markle Pemicunya? Meghan Markle/Splashnews
Wawancara Harry dan curhatannya seputar hubungannya dengan Pangeran William mementahkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah bahwa Meghan Markle menjadi pemicu keretakan. 

Dari wawancara tersebut, diungkapkan bahwa memang benar pernah ada ketegangan antara Pangeran Harry dan Pangeran William, tapi tak lebih dari sebuah dinamika hubungan kakak adik. Terlebih keduanya bukan kakak adik biasa. Mereka adalah anggota keluarga kerajaan Inggris, KLovers. 

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑