Hubungannya dengan Indah Permatasari Tak Direstui, Begini Tanggapan Arie Kriting

Kistin Septiyani | Minggu, 03 November 2019 00:16 WIB
Hubungannya dengan Indah Permatasari Tak Direstui, Begini Tanggapan Arie Kriting

Kapanlagi.com - Hubungan Arie Kriting dan sang kekasih, Indah Permatasari kini tengah ramai diperbincangkan netizen. pasalanya, jalinan asmara keduanya ditentang oleh ibunda Indah. Bahkan penolakan atas hubungan mereka disampaikan secara terbuka dan tegas oleh sang bunda.

Jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season ketiga ini akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kini dirinya dan Indah terus mengupayakan jalan agar mendapatkan restu.

"Kemarin kan Indah sudah sampaikan juga. Ya kita masih berjuanglah, masih mencoba jalani saja lah," ujar Arie saat dijumpai di Epicentrum Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Mengerti Posisi Orang Tua Indah

Mengerti Posisi Orang Tua Indah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Arie mengaku cukup mengerti posisi ibunda Indah yang menentang hubungan mereka. Ia mengungkapkan bahwa setiap orang tua hanya menginginkan segala semua yang terbaik untuk anak mereka. Meski begitu ia masih terus berusaha untuk mendapatkan restu.

"Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknyalah. Iya, kan? Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan. Saya sih mengerti posisinya orang tua seperti apa," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ingin Terlalu Diekspose

Tak Ingin Terlalu Diekspose ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Arie pun mengungkapkan bahwa ia tak ingin terlalu mengumbar hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Ia pun menolak untuk mengungkapkan upaya apa yang akan dilakukannya bersama Indah untuk mendapatkan restu orang tua.

"Kalau selama ini saya diam, karena itu orang tua. Justru ketika teman-teman makin ngulik, orang tua makin sedih makin sedih, kami yang anak-anak ini makin susah cari jalan," lanjutnya.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑